facebook

Curhat Para Cewek, Adegan Paling Menghibur di Film Yowis Ben Finale

M. Fuad S. T.
Curhat Para Cewek, Adegan Paling Menghibur di Film Yowis Ben Finale
Film Yowis Ben Finale (IMDb)

Adakah di sini yang sudah menonton film Yowis Ben: Finale? Jika belum menonton, ada baiknya untuk sedikit meluangkan waktu membaca tulisan ringan saya kali ini. Tulisan ini akan membahas sedikit adegan dalam film Yowis Ben: Finale.

Jadi, bagi teman-teman yang tak mau mengetahui spoiler adegan dalam film ini, bisa membaca artikel saya yang lain ya. Namun, bagi yang merasa penasaran, boleh kok melanjutkan membaca tulisan ini.

Seperti yang kita ketahui, film Yowis Ben: Finale merupakan film keempat dari film seri Yowis Ben. Dalam film yang juga menjadi film terakhir ini, kisah utamanya masih mengangkat tentang perjuangan Yowis Band, yakni band yang digawangi oleh Bayu (Bayu Skak), Nando (Brandon Salim), Yayan (Tutus Thomson) dan juga Doni (Joshua Suherman) untuk mengurai berbagai permasalahan yang mereka hadapi belakangan ini.

Meskipun terkesan berat dalam permasalahan yang harus mereka selesaikan, namun di film ini juga menyimpan sebuah adegan yang sangat menghibur lho. 

Selain adegan perang psikologi yang dilakukan oleh Cak Jon (Arif Didu) melawan Kapten Arjuna (Denny Sumargo) dalam rangka memperebutkan Mbak Rini (Putri Ayudya), masih ada satu adegan keren yang menurut saya merupakan sebuah adegan yang paling gokil dalam film ini. Yakni, ketika Asih (Anya Geraldine), Mia (Anggika Bolsterli) dan Stevia (Devina Aureel) saling curhat satu sama lain, membahas masa depan hubungan dan nasib mereka.

Dimulai dari Asih yang curhat karena galau melihat Bayu tengah berduaan dengan sang mantan, Susan (Cut Meiriska), kemudian disusul curhatan dari Stevia yang tengah sedih karena Nando akan segera berangkat ke Amerika untuk kuliah kesenian dan mengejar mimpinya menjadi seorang musisi, hingga kegalauan dari Mia yang pada akhirnya menyadari bahwa masa depan Yowis Band yang tak tentu akan sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi keluarganya.

Bukan masalah curhatnya sih yang membuat adegan ini menjadi sangat kocak, namun adegan-adegan visualisasi overthinking mereka bertiga yang membuat para penonton bisa tertawa-tawa dengan lepas.

Bagaimana tidak, dalam membayangkan perselingkuhan Bayu, Asih sampai berpikiran dirinya akan dimadu dalam acara pernikahannya, kemudian Stevia yang membayangkan bagaimana Nando di Amerika pasti akan dikerubuti banyak cewek, atau si Mia, yang overthinking-nya kelewatan, membayangkan masa depan dirinya, Singo (anaknya) dan suaminya si Yayan jika Yowis Band bubar. Sebuah adegan yang layak untuk menjadi part terbaik dalam film Yowis Ben Finale ini.

Nah, biar tidak penasaran, teman-teman bisa langsung menuju laman streaming kesayangan masing-masing ya, untuk menyaksikan adegan paling kocak dalam film ini! Selamat menyaksikan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak