facebook

5 Film Series Indonesia yang Wajib Ditemukan, Nggak Kalah dari Karya Luar Negeri

Oktavia Ningrum
5 Film Series Indonesia yang Wajib Ditemukan, Nggak Kalah dari Karya Luar Negeri
Imperfect series (imdb)

Dunia perfilman kini berkembang pesat. Tak hanya muncul di televisi dan bioskop saja, kini kegiatan menonton film, series, drama, dan hiburan visual lainnya dapat ditonton di mana saja lewat aplikasi-aplikasi seperti Vidio.com, Netflix, Disney HotStar, WeTv, Bstation, dan lain sebagainya.

Bukan hanya film barat. Kamu juga bisa menyaksikan film atau seris Indonesia lewat aplikasi streaming tersebut. Ini dia rekomendasi film series Indonesia yang harus kamu tonton.

1. Little Mom

little mom series (imdb)
little mom series (imdb)

Pasti udah gak asing dong sama series satu ini? Meraih peringkat satu di beberapa negara di Asia, series satu ini sukses meraih beberapa penghargaan. Diperankan oleh Natasya Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rasya series ini sempat menghebohkan dunia maya selama beberapa waktu. Apa kamu juga termasuk korban terkeenan-keenan?  

2. Imperfect Series

little mom series (imdb)
little mom series (imdb)

Bergenre komedi, series satu ini bisa lah masuk nominasi series komedi terbaik di Indonesia. Diramaikan oleh komedian Kiki dan Zhazha Utari, alurnya yang lucu nggak bakal bikin kamu jenuh waktu nonton film ini. Selain itu banyak banget hikmah yang bisa diambil dari film ini! 

3. Wedding Agreement

wedding agreement series (imdb)
wedding agreement series (imdb)

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, series ini diperankan oleh Indah Permata Sari sebagai Tari. Di mana Tari di sini menikah karena sebuah perjodohan. Tak adanya cinta di pernikahan mereka, membuat masuknya 1 tokoh lain di pernikahan keduanya. Series ini akan membuatmu kagum akan kemandirian Tari, dari sini kita akan belajar, bahwa perempuan itu bisa melakukan hal besar.

4. My Nerd Girl

my nerd girl series (imdb)
my nerd girl series (imdb)

Bertemakan sekolah, My Nerd Girl sebenarnya merupakan serius yang bertujuan untuk kampanye 'no bullying'. Berjumlah 7 episode, serius ini cukup bisa dinikmati dan membuat penasaran tentang sosok di balik kematian saudara kembarnya.

5. 1 Amin 2 Iman

1 Amin 2 Iman series (imdb)
1 Amin 2 Iman series (imdb)

Pernah merasakan cinta beda agama? Ketika LDR bukan lagi tentang Long Distance Relationship, tapi sudah menjadi Long Distance Religion. Diperankan oleh Nikita Willy, Aditya Zoni,  dan Dimas Anggara film ini sukses menghadirkan perasaan dilema yang dialami Aisyah. Bagaimana gundahnya ketika iman yang tak sama harus bertemukan rasa cinta. Antara tetap berpegang teguh pada agama atau harus melepasnya demi sang kekasih? 

Nah itu dia 5 series Indonesia yang sangat recommended untuk ditonton. Mana yang paling kamu suka?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak