facebook

Justin Bieber Gaet Tim Hortons Luncurkan Minuman 'Biebs Brew'

Siti Eirene
Justin Bieber Gaet Tim Hortons Luncurkan Minuman 'Biebs Brew'
Justin Bieber dan minuman 'Biebs Brew' (Flipboard)

Mulai 6 Juni 2022, penggemar Justin Bieber yang tinggal di Amerika Serikat dan Kanada bisa mampir ke restoran cepat saji Tim Hortons untuk menikmati minuman dingin French vanilla yang baru dari Justin Bieber. Melansir dari People, mereka pertama kali bekerja sama pada musim gugur tahun 2021 lalu dengan meluncurkan produk timbit bernama 'Timbiebs Timbits'. Timbit adalah bola donat seukuran gigitan yang dijual di cabang-cabang restoran Tim Hortons Kanada dan terkadang dianggap sebagai ikon budaya Kanada.

Bintang kelahiran Kanada dan restoran cepat saji itu kini kembali berkolaborasi dengan meluncurkan 'Biebs Brew, minuman dingin French vanilla. Ide untuk mencetuskan 'Biebs Brew' ini bermula ketika Bieber memberi tahu tim restoran cepat saji Tim Hortons bahwa dia lebih suka ada es di kopinya. Ditambah dengan kecintaan Bieber pada rasa vanila, menjadikannya pilihan alami bagi Bieber dan tim inovasi minuman untuk mengembangkan minuman dingin French vanilla yang lembut.

"Kami tidak bisa berhenti di Timbiebs, kami juga membutuhkan Biebs Brew. Kami akan membawa keduanya ke Tims bulan depan," kata Bieber. "Melakukan kolaborasi dengan Tim Hortons selalu menjadi impianku. Aku dibesarkan dengan sajian dari Tim Hortons dan hal itu selalu menjadi sesuatu yang dekat dengan hatiku."

Merchandise Timbiebs kembali tersedia

Justin Bieber dan merchandise Timbiebs (Curiocity)
Justin Bieber dan merchandise Timbiebs (Curiocity)

Seperti diketahui, pada bulan November 2022 lalu, Bieber bekerja sama dengan direktur inovasi kuliner Tim Hortons untuk bereksperimen dengan kombinasi rasa yang berbeda untuk 'Timbiebs Timbits' hingga akhirnya mereka memutuskan membuat sajian timbit dengan permen lembut cokelat putih, serpihan krim cokelat asam, dan wafel kue ulang tahun.

Ketiga rasa 'Timbiebs Timbits' tersebut akan kembali masuk ke menu restoran Tim Hortons di Kanada dan Amerika Serikat bersama dengan 'Biebs Brew' pada bulan Juni mendatang. Saat dipesan melalui aplikasi Tims, dengan harga 5 dolar Amerika atau setara 73 ribu rupiah, pembeli bisa mendapatkan keduanya dalam paket 'Biebs Bundle' yang terdiri dari 'Biebs Brew' ukuran besar dan 10 pak 'Timbiebs Timbits'.

Di Amerika Serikat, restoran Tim Hortons juga akan membawa kembali merchandise 'Timbiebs Timbits', termasuk di antaranya topi kupluk, tas pinggang, dan tas jinjing. Para penggemar yang memburunya tentu harus bergerak cepat karena merchandise tersebut hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak