facebook

DIVE Studios Bakal Segera Rilis Koleksi Mindset Bobby iKON

Siti Eirene
DIVE Studios Bakal Segera Rilis Koleksi Mindset Bobby iKON
Bobby iKON (YouTube/iKON)

Bobby iKON dikabarkan akan membuka tentang perjalanan karirnya di aplikasi Mindset, sebuah aplikasi dengan koleksi audio dan video yang intim dan mendalam dari kisah dan pelajaran pribadi dari artis dan selebritas.

Melansir dari website Mindset by Dive Studios, beberapa artis yang juga memiliki serial kisahnya di aplikasi ini adalah Eric Nam, eaJ, JAY B, Tablo, Stephanie Poetri, hingga grup PENTAGON. Seperti diketahui, Eric Nam adalah penggagas sekaligus Direktur Kreatif Mindset by DIVE Studios.

Dalam serial video yang berisi empat belas episode yang akan mulai tayang pada 10 Juni 2022 mendatang waktu Korea, rapper ini berbagi cerita tentang masa-masanya sebagai trainee, hasratnya terhadap musik, dan bagaimana dia mampu mengatasi keraguan diri dan hambatan untuk menjadi Bobby dari iKON.

Akun YouTube kanal iKON merilis video unggahan terbaru pada Jumat (3/6/2022) berjudul 'Revealing The BOBBY You’ve Never Seen | BOBBY x Mindset' yang berisi cuplikan narasi dari Bobby untuk serial tersebut.

“Saat itu saya hanya mencoba untuk bertahan hidup. Dalam persaingan yang kejam dan sengit itu, tetapi bahkan setelah debut, saya masih merasa cemas. Orang-orang menganggap saya sebagai rapper yang kuat ini, tetapi saya sebenarnya orang yang berhati-hati dan tertutup,” kata Bobby.

Bobby kemudian melanjutkan. “Saya selalu mengalami kesulitan karena saya yakin saya tidak sempurna. Terutama ketika saya tersandung pada lirik. Jadi, saya pikir itu sebabnya saya terlalu memaksakan diri. Pada akhirnya, saya menyadari bahwa saya harus mengatasinya, baik secara fisik atau mental. Cobalah untuk tidak mengatakan kepada diri sendiri: 'Saya tidak cukup baik, inilah mengapa saya tidak dapat melakukannya'. Lalu, jangan terjebak dalam momen negatif, jangan meragukan diri sendiri. Jika kamu tidak membiarkan emosi negatif ini berkembang, kamu tidak akan bisa bergerak maju." 

"Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Terima saja karena kamu tidak bisa menjadi sempurna sepanjang waktu. Lepaskan kebutuhan untuk menjadi sempurna dan hiduplah mencari jati diri kamu. Semoga cerita saya bisa menginspirasi dan bermanfaat dalam kehidupan kamu sendiri dan membantu kamu untuk introspeksi diri. Saya ingin berbagi cerita saya dengan kamu dengan kata-kata saya sendiri, pola pikir terdalam saya. Kisah Kim Ji Won yang asli,” ucap Bobby menutup cuplikan tersebut.

Para penggemar pun menyambut kabar ini dengan hangat. Beberapa dari mereka tidak sabar ingin segera mendengar pemikiran mendalam dan kisah dari Bobby.

“Kamu telah berjuang sepanjang waktu. Kamu dicintai oleh banyak orang. Tetaplah menjadi dirimu yang menginspirasi dan hiduplah dengan bahagia, Bobby. Aku sangat mencintaimu dan akan selalu mendukungmu di sini, apa pun yang terjadi!”

“Saya sudah menantikan ini sejak diumumkan. Sejujurnya saya sangat senang bisa mendengar pikiran, perasaan, pengalaman Bobby. Saya sudah menyiapkan sekotak tisu.”

“Eric Nam tidak bercanda ketika dia mengatakan cuplikan Bobby sangat keren. Kamu sangat keren, Jiwon-a. Terima kasih telah berbagi pola pikirmu dengan kami. Semangat!”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak