facebook

Shooting Stars Episode 7: Lee Sung Kyung Ditembak 2 Cowok, Pilih yang Mana?

Lintang Larissya
Shooting Stars Episode 7: Lee Sung Kyung Ditembak 2 Cowok, Pilih yang Mana?
Cuplikan adegan Shooting Star episode 7. (Instagram/tvn_drama)

Memasukki episode 7, drama komedi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae bikin tambah gemas. 

Setelah episode sebelumnya menayangkan Gong Tae Sung yang akhirnya menyadari perasaannya kepada Oh Han Byul setelah sekian lama ditutupi. Gong Tae Sung juga mulai terbuka kepada manajernya Jung Yeol tentang perasaannya kepada wanita yang juga bekerja di agensinya itu.

Lucunya ketika sang aktor meminta pendapat dan saran untuk menyatakan cinta, manajer yang juga tidak punya banyak pengalaman itu tidak bisa banyak membantu. Mereka mencari tahu bersama dari internet dan mencoba untuk mempraktikkanya kepada Oh Han Byul meskipun terkesan konyol. 

Ada netizen yang berbagi cerita awal ia berhasil menyatakan cinta kepada crush-nya ketika mengikat sepatu, atau memberikan kopi hangat, sampai dengan menulis surat tulisan tangan. Semua dilakukan oleh Gong Tae Sung dengan sabar dengan harapan mampu mengambil hati Han Byul. Tapi sayang semua usahanya gagal karena hubungan Tae Sung dan Han Byul yang tidak mulus sebab sering bertengkar. 

Tae Sung juga kerap kali merasakan cemburu melihat Han Byul yang dikelilingi oleh laki-laki lain dan terlihat akrab, tidak hanya dengannya. Ia memperlihatkan sikap cemburu yang jelas, sampai-sampai manajer Kang Yoo Sung menyadari perasaan Tae Sung kepada sahabat baiknya itu.

Di sisi lain pengacara Do Soo Hyuk sudah mulai mengambil langkah untuk PDKT kepada rekan kerjanya itu. Do Soo Hyuk bukanlah orang yang mudah bergaul atau biasa menggelar pesta pindahan, tapi untuk Han Byul ia melakukan semua itu. 

Soo Hyuk mengundang Han Byul dan tim PR untuk datang ke rumahnya, tetapi adapula tamu yang tidak diundang ikut datang karena cemburu. Ya, orang itu adalah Gong Tae Sung. 

Malam itu juga, Soo Hyuk menyatakan perasaannya kepada Han Byul dan berkata akan menunggu jawabannya sampai kapanpun. Di sisi lain ketika Tae Sung mengetahui Soo Hyuk sudah melakukan hal yang juga ingin dilakukannya kepada Han Byul, Tae Sung langsung menyatakan kala ia bertemu dengan Han Byul, bisa dibilang waktunya juga kurang tepat. Tetapi jawaban Oh Han byul diluar perkiraan Tae Sung. Wanita itu berteriak ketakutan dan bergegas meninggalkan Tae Sung, tanpa memberikan waktu untuk laki-laki menjelaskan lebih panjang.

Mendapatkan pengakuan cinta oleh dua laki-laki tampan membuat Oh Han Byul pusing bukan main. Sebelumnya kisah percintaannya sangat kering bak gurun pasir, tapi kini ketika ada orang yang menyatakan cintanya ia malah ingin melarikan diri dari dunia. 

Sementara itu episode 7 ditutup dengan Gong Tae Sung yang dihampiri oleh seorang wanita di rumahnya. Siapakah wanita itu?

Shooting Stars’ dapat disaksikan setiap hari Kamis dan Jumat di iQiyi dan Viu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak