facebook

Auranya Memancar, Ju Haknyeon The Boyz Tampil Bak Peri dengan Produk 1st Look Ini

Rizki Lestari
Auranya Memancar, Ju Haknyeon The Boyz Tampil Bak Peri dengan Produk 1st Look Ini
Ju Haknyeon. (Instagram @loivie.official)

Ju Haknyeon The Boyz, siapa sih yang tidak kenal dengan cowok Jeju ini? Dirinya sudah eksis di era Produce 101 hingga menjadi finalis di babak terakhir. Namun, sayangnya ia tidak bisa debut bersama Wannaone tahun 2017 silam.

Akan tetapi, pada akhirnya cowok kelahiran 1999 ini debut bersama The Boyz di tahun yang sama. Kemudian Ju Haknyeon meniti karier hingga namanya sebesar sekarang.

Sebagai informasi, The Boyz langsung menarik netizen di tahun debutnya, kebanyakan karena visual yang memang tidak bisa diabaikan. Semua anggota The Boyz memiliki pesona tersendiri, bahkan sampai dibayar oleh brand-brand terkenal untuk photoshoot dengan produk mereka.

Tak ketinggalan, brand kosmetik Korsel 1stlook juga menghadirkan Ju Haknyeon bersama produk parfum dari merk Loivie. Pada tanggal 13 Mei 2022, dihimpun dari akun Twitter resmi @1stlookofficial, brand tersebut mengunggah video cuplikan dari pemotretan Ju Haknyeon yang sedang berpose dengan produk parfum.

Haknyeon melakukan pengambilan gambar bertema ala negeri dongeng, yang mewakili aroma dari produk parfum bernama Peony and White Musk. Haknyeon berpose di antara bunga dengan pendar cahaya temaram, membuat kesan kebangkitan magis seperti dalam kisah cerita dongeng.

Di samping itu, setelah penelusuran lebih jauh, Haknyeon juga mengambil gambar dengan produk kosmetik Loivie lainnya. Mengutip dari akun instagram @loivie.official, ada lebih banyak foto dan video Haknyeon menghiasi laman postingan akun tersebut.

"Sebuah kisah peri ajaib tentang Ju Haknyeon bangkit ketika parfum disemprotkan. Mari nikmati hari yang hangat seperti sabun dan beraroma seperti bunga dengan pilihan Haknyeon, Peony and White Musk di tangannya," tulis akun resmi 1stlook dalam postingan tersebut.

Baru-baru ini Jun Haknyeon dan grupnya (THE BOYZ) juga tengah mempersiapkan album comeback Jepang terbaru mereka yang berjudul "She's The Boss".

Dua buah video teaser cuplikan dari MV penuh sudah dirilis beriringan dengan foto-foto member yang tampil dengan gaya dan pesona baru dan dalam 3 versi berbeda. Rencananya MV "She's The Boss" akan dirilis tanggal 27 Mei mendatang. Deobi, sudah siap untuk streaming MV terbaru Deobo? Itu dia kabar dari Ju Haknyeon The Boyz ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak