Khas Anak Nyasar, Pesona Nakal Stray Kids dalam Album Oktober MAXIDENT

Rizki Lestari
Khas Anak Nyasar, Pesona Nakal Stray Kids dalam Album Oktober MAXIDENT
Stray Kids dalam salah satu trailer 'Give Me Your TMI' (Instagram/@JYPEntertainment)

Setelah merilis ‘Time Out’ di hari ulang tahun fandom Agustus lepas, Stray Kids kini membawa karya baru produksi mandiri. Berikut kabar yang sudah penulis rangkum dari bulan September hingga awal Oktober kini.

1.   Tanggal rilis ‘MAXIDENT

7 oktober menjadi tanggal resmi perilisan mini album ke-7 yang Stray Kids ciptakan, melansir dari laman forbes, salinan pre-order sudah dipesan sebanyak 2,4 juta copy. Arti dari judul album ini sekilas terdengar seperti, ‘Maximal Connfident’ ya STAY? Atau kalian punya pendapat lain?

2.   8 butir lagu pengisi album

Dalam 7 bulan terakhir sejak comeback ‘MANIAC’, Stray Kids telah Menyusun 8 buah lagu kedalam mini album kali ini, berikut judul-judul lagu yang dilansir dari Koreaboo:

1.   CASE 143 (judul utama)

2.   Circus

3.   Give me your TMI

4.   SUPER BOARD

5.   CHILL

6.   3RACHA (special 3racha)

7.   Taste (special danceracha)

8.   Can’t Stop (special vocalracha)

Sepanjang pengamatan, semua lagu ini sudah diupload trailer-nya di akun YouTube resmi JYP Entertainment. Dan untuk lagu 'Circus' sudah bisa didengar dari comeback Jepang dengan judul yang sama ya.

3.   Pesona ala ‘Anak Nyasar’

Stray Kids sendiri memiliki sebutan khusus dalam dunia meme netizen Indonesia. Anak nyasar adalah julukan andalan fans semenjak tahun debut mereka di 2016. Kali ini Stray Kids membuat realisasi dari nama grup tersebut. Dalam trailer-trailer yang berjudul sama dengan lagu-lagu yang terkandung dalam album, Stray Kids tunjukkan penampilan dari segi acting dan stage presence sebagai anak jalanan, mafia, preman atau bisa jadi agen intel. 

Dalam foto-foto teaser yang diunggah di akun media sosial resmi @realstraykids itu, para anggota menunjukkan energi berjiwa muda yang disulut dengan pesona tampan mereka, diambil dengan atmosfer background yang kalem, makin memberikan kesan segar yang kira-kira akan mewakili aliran dan rasa lagu-lagu dalam comeback terkini.

4.   Bakal konser di Jakarta

November jadi bulan Stray Kids sambang ke Indonesia nih STAY! Tanggal 11 dan 12 diresmikan jadi hari-H panggung boygroup jebolan JYP ini, harga tiket bisa dibandrol mulai dari harga 1,4 juta per acara. Sudah siap rebutan tiketnya belum? STAY di Indonesia kan ambisnya kayak orang rebutan barang diskonan, alias gercep sekali.

5. Bulan kelahiran tetua grub

Selain jadwal comeback dan konser, bulan Oktober juga merupakan bulan di mana dua orang anggota tertua Stray Kids berulang tahun loh! Bangchan akan berusia genap 25 tahun di tanggal 3 Oktober, dan Leeknow bakal merayakan tahun ke-24 nya hidup di dunia ini pada tanggal 25 Oktober. Catat ya STAY, karena biasanya akan ada siaran khusus ulangtahun di aplikasi v-live. Semoga kalian tidak ketinggalan memeriahkan hari berharga kedua member tertua ini.

Nah, itu dia sedikit kabar terkini mengenai Stray Kids. Ikuti terus informasi terkini dari Stray Kids di media sosial mereka ya, atau  baca berita dari artikel Yoursay lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak