facebook

Eve: Drama Comeback Seo Ye Ji Soal Balas Dendam yang Bakal Segera Tayang

hesti ya
Eve: Drama Comeback Seo Ye Ji Soal Balas Dendam yang Bakal Segera Tayang
Drama Korea Eve Dibintangi oleh Seo Ye Ji (Twitter/@CJnDrama)

Stasiun televisi Korea Selatan tvN telah merilis teaser untuk drama terbarunya yang berjudul Eve pada 20 Mei 2022. Drama ini akan dibintangi oleh empat artis berbakat Lee Sang Yeob, Seo Ye Ji, Park Byung Eun, dan Yoo Sun.

Drama Eve akan menjadi drama comeback Seo Ye Ji setelah hampir dua tahun lamanya. Drama terakhirnya ia membintangi drama yang mengangkat tema psikologi ‘It's Okay to Not Be Okay’ bersama Kim So Hyun di tahun 2020.

Kali ini, Seo Ye Ji akan tampil dengan karakter yang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Ia akan tampil dengan karakter yang dominan dengan pakaiannya yang selalu terlihat mewah.

Drama Eve merupakan drama melodrama berkualitas tinggi dan penuh gairah yang menceritakan tentang balas dendam akibat sebuah perselingkuhan. Drama Eve akan tayang mulai 1 Juni 2022, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB.

Melalui teaser video yang dibagikan tvN melalui akun Twitternya, mereka menuliskan caption “godaan Seo Ye Ji vs batas Park Byung Eun vs pelarian Yoo Sun vs belas kasih Sang Yeob!”. Caption tersebut cukup menggambarkan keempat tokoh yang nantinya akan menonjol dalam drama tersebut.

Disadur dari Sports Korea, Seo Ye Ji yang berperan sebagai Lee Ra El, berusaha untuk melakukan balas dendam yang telah ia rencanakan sejak lama akibat kematian ayahnya. Kemudian Park Byung Eun memerankan karakter Kang Yoon Gyum, CEO LY, yang jatuh cinta pada Lee Ra El. 

Kang Yoon Gyum memiliki istri bernama Han So Ra, diperankan oleh Yoo Sun. Han So Ra merupakan seseorang yang memiliki ambisi untuk menjadi sempurna dan cantik. Oleh sebab itu, ia memiliki kecemasan emosional dan obsesi terhadap suaminya. Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyeong, seseorang yang rela mengorbankan segalanya demi cinta.

Drama Eve akan membuat kalian larut dalam emosi. Kalian akan melihat Lee Ra El membalaskan dendamnya kepada keluarga Kang Yoon Gyum.

Media Korea Selatan Star News menginformasikan bahwa jadwal conference press drama Eve yang seharusnya dijadwalkan hari ini dibatalkan karena jadwal syuting yang ketat. Seperti yang diketahui sebelumnya, Seo Ye Ji terlibat dalam sebuah kontroversi yang membuat jadwal syutingnya tertunda.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak