facebook

NCT Dream Tampil Bak Band Hip-Hop 90-an di Teaser Image 'Sugar Pop Candy 1'

Fitri Suciati
NCT Dream Tampil Bak Band Hip-Hop 90-an di Teaser Image 'Sugar Pop Candy 1'
NCT Dream unruk Teaser image 'Sugar Pop Candy 1'. (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Semakin mendekati tanggal comeback untuk repackage album kedua mereka 'Beatbox', NCT Dream semakin gencar mengunggah teaser image dengan berbagai konsep. 

Menyimpulkan dari akun Twitter resmi NCT Dream @NCTsmtown_Dream pada hari Jum'at 20 Mei 2022, tepat pukul 00.00 KST, NCT Dream kembali mengunggah teaser image untuk album repackage 'Beatbox' yang akan dirilis pada tanggal 30 Mei mendatang.

Jika teaser image sebelumnya, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung mengusung tema 'Dream Squad' di mana mereka berada di dalam markas tempat mereka berkumpul dan membuat musik, di teaser image kali ini NCT Dream datang dengan tema 'Sugar Pop Candy'. 

Teaser 'Sugar Pop Candy 1' menampilkan foto grup member NCT Dream dengan gaya hip-hop oldschool. Layaknya sebuah boy band hip-hop era tahun 90-an, para member NCT Dream berpose dengan gaya cool dan tatapan nan serius mereka. 

Outfit dengan dominasi warna-warna terang seperti oranye, hijau, biru, kuning menguarkan kesan cerah, ceria, tetapi hangat secara bersamaan. Sweater dan shirt bergambar pemandangan lukisan gambar yang kontras dan mencolok, serta padding jacket tanpa lengan, benar-benar menekankan suasana era 90-an di teaser image kali ini. 

Ditambah lagi aksesoris seperti kalung manik-manik bertumpuk dan gelang manik warna-warni, menambah kesan swag pada gaya hip-hop mereka di teaser image 'Sugar Pop Candy 1' kali ini. 

Pose cool dengan menampilkan kata 'Beatbox'

NCT Dream untuk Teaser Image 'Sugar Pop Candy 1' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
NCT Dream untuk Teaser Image 'Sugar Pop Candy 1' (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Di foto lain, para member NCT Dream nampak berdiri dengan gaya cool mereka masing-masing dengan memegang bola basket bertuliskan karakter huruf dari rangkaian kata 'Beatbox'.

Mark menenteng bola basket dengan huruf 'B' dan meletakkannya di samping kanan pinggulnya; Renjun meletakkan bola basket dengan karakter 'E' di bawah kakinya sembari berpose cool dengan jaket kuning dan celana parasut yang ia pakai. 

Menyusul Renjun, ada Jeno yang mengangkat tinggi bola basket di tangan kanannya dengan karakter huruf 'A', jika dilihat dari posenya ia siap melempar bola itu dengan gaya. Jaemin yang berperan sebagai center grup menyelipkan bola basket di lengan kanannya, huruf 'T' menjadi representasinya. 

Jisung mengangkat bola basket bertuliskan huruf 'B' di telapak kanannya dan menempelkannya di depan dada dengan pose yang cool; Chenle meniru gaya renjun dengan meletakkan bola basket berhuruf 'O' di atas lantai, di bawah telapak kaki kirinya.

Terakhir, Haechan melengkapi rangkaian kata 'Beatbox' dengan membawa bola basket berhuruf 'X'. Menirukan pose Jaemin tetapi dengan gaya mirror, dengan menyelipkan bola basket yang ia bawa di lengan kirinya. 

Jika dipadukan dari Mark hingga Haechan, member NCT Dream yang berdiri satu baris ini, membawa tulisan 'Beatbox' bersama mereka. 

Selain teaser image yang dirilis sesuai jadwal, NCT Dream juga mengunggah serangkaian spoiler di reel Instagram dan YouTube short channel resmi mereka. 'Let's bring the beatbox' menjadi kalimat teaser dari bagian lagu baru mereka semakin terngiang di kepala NCTzen. 

Gimana nih, sudah siapkah dengan comeback tebaru NCT Dream pada tanggal 30 Mei nanti?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak