facebook

Rekomendasi Tontonan Rose BLACKPINK, dari TV Show hingga Film!

diemaya dewi
Rekomendasi Tontonan Rose BLACKPINK, dari TV Show hingga Film!
Potret Rose BLACKPINK dan Poster Film Servant (Instagram/@roses_are_rosie/@servantofficial)

Baru-baru ini Rose BLACKPINK membeberkan beberapa judul movie yang ia tonton. Saat ini, Rose BLACKPINK sedang disibukkan dengan jadwalnya sebagai model sampul Majalah ELLE KOREA dan dia melakukan pemotretan menakjubkan dengan gaya modelingnya.

Rose tampak secantik biasanya. Selain pemotretan, Rose juga melakukan wawancara dengan saluran YouTube ELLE KOREA. Melansir dari kanal resmi YouTube tersebut, Rose menjawab pertanyaan tentang segala hal mulai dari hubungannya dengan anggotanya hingga acara dan film apa yang dia tonton baru-baru ini sebagai cara untuk memberikan rekomendasi kepada para penggemarnya.

Rose menceritakan bahwa dia sebenarnya memiliki banyak acara dan film yang dia nikmati akhir-akhir ini.

"Aku punya banyak baru-baru ini" tutur Rose

Rose juga mengaku bahwa ia bukan penggemar film genre thriller, Rose tidak menganggap serial Servant terlalu menakutkan.

"Saya tidak terlalu suka thriller. Saya terlalu takut. Saya baru-baru ini menonton serial TV berjudul Servant. Saya tidak tahu apa yang terjadi, dan siapa orang yang menakutkan. Saya tidak tahu seberapa menakutkan itu nantinya. jadi, jadi saya gugup. Tapi saat saya terus menonton, saya seperti "Oh, ini tidak menakutkan," dan saya menikmatinya." ungkap Rose

Film Servant

Sampul Film Servant (IMDb.com)
Sampul Film Servant (IMDb.com)

Servant adalah serial televisi di Apple TV+ yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Thriller psikologis adalah tentang pasangan yang berjuang dalam pernikahan mereka setelah tragedi yang tak terkatakan dan keadaan misterius yang terjadi.

Film Dune

Sampul Film Dune (IMDb.com)
Sampul Film Dune (IMDb.com)

Dune, sejauh film sedang berlangsung tayang, Rose menjelaskan bahwa dia menikmati saat menonton film Dune. Ia menonton film ini ketika naik pesawat tapi sayangnya belum bisa menyelesaikan filmnya.

"Oh, saya menyalakan Dune di pesawat satu atau dua jam sebelum saya tiba. Saya tidak menonton endingnya. Pesawat tiba dan mereka menyuruh saya turun. Jadi saya seperti tidak selesai menonton dan harus keluar pesawat. Jadi saya tidak melihat endingnya, tapi saya menyukainya" ungkap Rose

Rose juga menceritakan bahwa ia berencana untuk menonton film penuh begitu ia punya waktu.

"Saya akan menontonnya lagi dengan konsentrasi penuh suatu hari nanti". sambung Rose

Itulah sederet movie yang direkomendasikan oleh Rose BLACKPINK dan menurutnya movie tersebut alur ceritanya menarik. Blink, jangan lupa nonton, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak