facebook

Shooting Stars Episode 9: Gong Tae Sung dan Oh Han Byul Resmi Berpacaran

Lintang Larissya
Shooting Stars Episode 9: Gong Tae Sung dan Oh Han Byul Resmi Berpacaran
Cuplikan adegan Shooting Star episode 9. (Instagram/tvn_drama)

Drama Korea komedi romantis yang menayangkan Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung baru saja menayangkan episode ke-9 pada Jumat (20/5/2022).

Setelah episode sebelumnya Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) dihadapkan pada dua orang pria tampan yang mengakui perasaannya secara bersamaan dan membuatnya kebingungan akan perasaannya sendiri. 

Episode kali ini akhirnya Oh Han Byul menetapkan pilihannya pada bintang besar Gong Tae Sung. Tapi, pilihannya itu tidaklah mudah. Ia terus terbayang-bayang oleh masa lalu yang menyakitkan antara dirinya dan Gong Tae Sung.

Cinta pertama tim PR itu adalah Gong Tae Sung, tapi ia harus terluka ketika melihatnya harus bersama aktris lainnya dan merasa cemburu. Ia juga melihat Gong Tae Sung yang selalu dikelilingi oleh banyak orang, sedangkan dirinya hanya bisa melihat dari kejauhan. Gong Tae Sung bagaikan bintang yang sangat jauh dan sulit untuk diraih. 

Tapi, sang bintang itu menyatakan perasaannya secara gamblang kepada Oh Han Byul, bahwa ia benar-benar menyukainya. Meskipun mereka sebelumnya kerap kali bertengkar dan tidak ada kenangan indah atau kesamaan di antara mereka itu tidak menjadi masalah besar untuk Tae Sung, yang bintang itu ketahui adalah ia sangat menyukai Oh Han Byul dan serius akan perasaannya tersebut. 

Oh Han Byul merasakan hal yang sama, ia mendatangi Gong Tae Sung dan menerimanya untuk menjadi kekasihnya. Han Byul juga sudah menyelesaikan urusannya dengan Do Soo Hyuk, ia menolaknya secara halus dan diterima oleh Soo Hyuk.

Pengacara itu berharap tidak ada yang berubah di antara keduanya, masalah perasannya si pengacara akan menjaga dengan baik.

Han Byul dan Gong Tae Sung menjalani hubungan awal yang canggung. Karena biasanya mereka hanya bertengkar tapi kini mereka menunjukkan kasih sayang untuk masing-masing, canggung tapi menggemaskan keduanya harus perlahan-lahan merubah sikap masing-masing. 

Episode ini memperlihatkan Gong Tae Sung dan Oh Han Byul yang dimabuk cinta dan kasih sayang antara keduanya. Mereka juga berusaha untuk menyembunyikan hubungan dari teman-teman agensi sebab jika tersebar maka tamatlah riwayat artis besar Korea itu.

Saksikan keseruan ‘Shooting Stars’ dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu di iQiyi dan Viu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak