facebook

Buka Tur Dome Jepang di Nagoya, NCT 127 Tinggalkan Pesan Hangat untuk Fans

Fitri Suciati
Buka Tur Dome Jepang di Nagoya, NCT 127 Tinggalkan Pesan Hangat untuk Fans
Profil NCT 127 di persiapan tur dome 'Neo City: Japan - The Link' (Twitter/ @NCT_OFFICIAL_JP)

Hari ini, Minggu (22/5/2022), boy group asal SM Entertainment, NCT 127 akan membuka konser tur dome mereka di Jepang, bertajuk 'Neo City: Japan - The Link', tepatnya di Vantelin Dome, Nagoya

Mengutip dari akun resmi NCT 127 di Twitter @NCTsmtown_127, para member NCT 127 pun meninggalkan pesan kepada para penggemar sebelum memulai konser mereka. 

Berikut pesan para member NCT 127 yang mereka tuliskan melalui akun resmi Twitter NCT 127. 

"NCTzen akhirnya kita dapat tampil lagi di panggung yang sudah kita tunggu-tunggu. Aku masih belum dapat merasakan atmosfernya, tetapi aku akan berusaha menghiasinya dengan indah dan menyenangkan melalui penampilan yang sudah aku latih untuk pertunjukkan hari ini. Aku sangat senang sekaligus gugup, tetapi aku akan menampilkan yang terbaik di atas panggung," tulis Jungwoo. 

"Czennies, hari ini adalah hari pertama konser tur dome. Aku sangat senang dan mengantisipasi untuk tampil di depan begitu banyak orang setelah sekian lama. Aku akan bekerja dengan keras dan mencoba untuk tidak terluka, jadi tolong nikmati penampilan kami. Fullsun," tulis Haechan. 

"Rasanya seperti mimpi sekarang kami berada di sini. Kami berlatih dengan sangat keras untuk mempersiapkan konser dome pertama kami, dan seluruh member, staf, fans kami yang akan melihat kami sebentar lagi, aku mengucapkan terima kasih dan sangat gembira. Ayo menjadi orang yang paling bahagia di dunia hari ini," tulis Taeyong. 

"Akhirnya hari untuk tampil lagi di Jepang tiba. Kami akan menampilkan musik dan aksi panggung terbaik setelah sekian lama tidak bertemu penggemar. Jadi, mari bersenang-senang bersama," tulis Jaehyun.

"Mina-san ... Czennie ... kami akhirnya melakukan tur dome pertama kami di Jepang. Dan hari ini adalah pembukaan. Aku sangat gugup, tetapi karena ingin bertemu dengan Czennie setelah sekian lama mengalahkan rasa gugupku dengan kegembiraan. Tunggu sebentar lagi, kami akan menunjukkan penampilan yang keren untuk kalian mulai hari ini," tulis Johnny.

"Ini adalah awal tur dome yang kami impikan. Semuanya terjadi karena Czennie. Kami akan menampilkan panggung yang memberi semangat tidak hanya untuk mereka yang hadir hari ini, tetapi juga untuk para penggemar yang tidak bisa hadir dan tetap mendukung kami sepenuh hati," tulis Doyoung.

"Semuanya yang ada di Nagoya, pertunjukkan pertama setelah 2 tahun 3 bulan di Jepang akhirnya tiba. Kami akan mengeluarkan semuanya hari ini, dan aku berharap para penggemar dapat mengeluarkan semua perasaan mereka. Ayo, bersenang-senang bersama," tulis Yuta. 

"Tur dome! Aku akan bersenang-senang di atas panggung sambil memikirkan Czennies yang telah mewujudkan penampilan di atas panggung yang sudah lama aku impikan seperti ini. Terima kasih banyak. Tolong jangan terluka, dan mari bersenang-senang bersama," tulis Mark.

Meski harus tampil dengan delapan personil tanpa Taeil yang beberapa waktu lalu terpapar Covid-19 dan sedang menjalani karantina, para member NCT 127 yang lain tetap bersemangat untuk menampilkan yang terbaik di atas panggung. 

Sementara itu, NCT 127 akan mengadakan konser 'Neo City: Japan - The Link' selama lima kali di tiga tempat yang berbeda, yaitu mulai dari tanggal 22 Mei 2022 di Vantelin Dome di Nagoya, Tokyo Dome pada 28 - 29 Mei, dan Kyocera Dome di Osaka tanggal 25 - 26 Juni 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak