facebook

Tampil di Drama TVN, Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob Bersitegang Balaskan Dendam

Lintang Larissya
Tampil di Drama TVN, Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob Bersitegang Balaskan Dendam
Poster Drama Korea 'Eve'. (TVN)

TVN mengenalkan drama menegangkan mendatang yang akan mengisi slot hari Rabu dan Kamis. 

Eve’ merupakan drama roman-balas dendam tentang gugatan perceraian sebesar 2 triliun won (sekitar 23 triliun rupiah) seorang chaebol yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari rencana balas dendam yang diperhitungkan dengan cemat selama 13 tahun lamanya. 

Drama ini menandai kembalinya Seo Ye Ji ke layar kaca setelah drama terakhirnya ‘It’s Okay to Not Be Okay’ tahun 2020 silam. Selain itu ‘Eve’ menggandeng Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. 

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian. Setelah mengalami kematian mengejutkan ayahnya di usia muda, Lee Ra El telah tumbuh menjadi seorang femme fatale yang bertekad untuk mengalahkan Kang Yoon Kyum, diperankan oleh Park Byung Eun seorang CEO LY Group. Salah satu penyebab utama yang membuat Ra El benci setengah mati kepada Kang Yoon Kyum sebab ia telah menghancurkan keluarga Ra El.

Di sisi lain Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun. Meskipun begitu ia siap membuang segalanya demi cinta.

Yoo Sun akan memainkan peran sebagai istri Kang Yoon Gyum yang nampak sempurna, Han So Ra, tetapi secara diam-diam emosional dan sangat terobsesi kepada suaminya. 

Dilansir Soompi, pada 20 Mei, produser ‘Eve’ secara resmi mengumumkan bahwa drama tersebut mengalami perubahan jadwal tayang menjadi 1 Juni 2022. Selain itu, produser drama juga mengumumkan mereka merencanakan ulang jadwal konferensi pers ‘Eve’ karena jadwal syuting mereka yang sangat ketat. Pihak produksi menolak dengan keras bahwa dua penyebab diundurnya perilisan dan konferensi pers itu disebabkan oleh kontroversi masa lalu Seo Ye Ji, seperti yang diperkiraan banyak orang.

‘Eve’ secara resmi akan tayang perdana pada 1 Juni pukul 10.30 malam waktu setempat serta akan ditayangkan dengan subtitle di Viki.  Tidak sabar bertemu dengan chemistry tegang antara Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak