facebook

Mina Menambah Daftar Member TWICE yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Fitri Suciati
Mina Menambah Daftar Member TWICE yang Terkonfirmasi Positif Covid-19
Profil Mina Twice (Twitter/ @allkpop)

Berita sedih kembali datang dari girl group asal JYP Entertainment, TWICE, setelah beberapa waktu yang lalu Momo, Tzuyu, dan Nayeon dinyatakan positif Covid-19 sesaat setelah kembali dari jadwal tur mereka di Amerika Serikat. 

Mengutip dari Soompi pada Senin (23/5/2022), JYP Entertainment kembali mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan terbaru para member TWICE. 

Berikut isi pernyataan dari JYP Entertainment.

"Halo, ini JYP Entertainment, 

Kami merasa sedih untuk memberitahukan kepada penggemar bahwa anggota TWICE, Mina telah dinyatakan positif Covid-19 melalui tes antigen yang dilakukannya pada tanggal 23 Mei 2022. 

Sementara itu, member yang lain mendapatkan hasil negatif melalui tes PCR setelah tiba di Amerika Serikat, tes antigen harian, dan tes PCR saat meninggalkan Amerika Serikat. 

Mina juga mendapatkan hasil tes negatif sebelum meninggalkan Amerika Serikat dan saat tiba di Korea Selatan. 

Namun, Mina kemudian mengalami sakit tenggorokan ringan, dan melakukan tes mandiri pagi ini tanggal 23 Mei 2022, dan mendapatkan hasil positif Covid-19. 

Mina kini tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan ketentuan dari pihak otoritas kesehatan yang berlaku. 

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar TWICE dan orang-orang yang bersangkutan. 

Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami untuk memastikan pemulihan kondisi kesehatan artis kami dengan memprioritaskan kesehatan mereka.

Terima kasih."

Mina kini menjadi member keempat TWICE setelah Nayeon, Momo, dan Tzuyu juga dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 21 Mei lalu. 

Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah menerima dosis vaksin sebanyak tiga kali, dan sebelumnya juga dinyatakan negatif melalui hasil tes PCR yang mereka lakukan di Amerika Serikat. 

Setelah tiba di Korea Selatan Nayeon mengalami gejala kelelahan, sementara Tzuyu dan Momo mengalami gejala batuk. Ketiganya kini tengah menjalani karantina mandiri sesuai dengan ketentuan pedoman karantina yang berlaku. 

Mendengar banyaknya member TWICE yang terkonfirmasi positif Covid-19, para penggemar pun merasa sedih, dan mendoakan yang terbaik agar mereka cepat pulih dan bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya. 

Itu tadi kabar terbaru dari Mina TWICE yang ikut terkonfirmasi positif Covid-19, menyusul Nayeon, Momo, dan Tzuyu. Semoga cepat sembuh untuk Mina, Nayeon, Momo, dan Tzuyu. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak