facebook

Isu Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK Viral, OP Ungkap Alasan Menghapus Fotonya Tiba-tiba

Aprilia Putri
Isu Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK Viral, OP Ungkap Alasan Menghapus Fotonya Tiba-tiba
Jennie BLACKPINK dan V BTS Dirumorkan Berpacaran (KBIzoom)

Jennie BLACKPINK dan V BTS diterpa isu kencan setelah foto yang diduga mereka berdua tersebar di media sosial. Setelah kabar putusnya hubungan asmara antara Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG diumumkan di publik, di hari yang bersamaan, tepatnya 22 Mei 2022, Jennie BLACKPINK diisukan tengah berpacaran dengan salah satu boy grup ternama, V BTS.

Dikutip melalui Kbizoom, isu tersebut bermula ketika seorang OP membagikan sebuah foto dua pasangan yang tengah mengendarai mobil di akun Instagramnya. Foto tersebut diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Pemilik foto tersebut mengunggahnya dengan judul, "Sebuah foto panas keluar hari ini. Aku tidak tahu mereka hanya mirip tapi dua selebriti papan atas tertangkap sedang berada di Pulau Jeju. Apalagi si artis wanita baru saja putus dengan salah satu idol grup. Itu sebabnya penggemar percaya dengan ini."

Hasil editan saat V bersama dengan J-Hope

Foto 1 (Twitter/ @kimchiv0330)
Foto 1 (Twitter/ @kimchiv0330)

Foto yang diduga Jennie dan V tersebut langsung ramai setelah diunggah beberapa saat oleh OP. Muncul beberapa perdebatan. Para penggemar mulai mempertanyakan keasliannya setelah fans dari idol pria mengungkapkan bahwa foto tersebut merupakan hasil editan dari salah satu scene acara milik BTS 'In The Soop'.

Banyak juga yang percaya

Foto 2 (KBIzoom)
Foto 2 (KBIzoom)

Namun, ada yang percaya bahwa foto itu benar adanya setelah meneliti style yang dipakai V BTS tampak berbeda dengan yang ia pakai di 'In The Soop'. Selain itu, kacamata yang dipakai di foto tersebut identik dengan milik Jennie serta bayangan yang terpantul dari kacamata yang dipakai memperkuat kebenaran foto tersebut

Ramai dibicarakan oleh publik, netizen yang menyebarkan foto tersebut secara tiba-tiba menghapusnya. Ia mengungkapkan, "Aku tidak mengatakan mereka Jennie dan V. Ini dapat menyebabkan masalah, jadi aku menghapusnya." Lalu sang OP menimpali sebuah komenan, "itu sudah jelas Jennie dan V" dengan mengatakan, "Aku tidak yakin, aku menghapusnya karena mungkin menimbulkan kesalahpahaman."

Kedua agensi dari masing-masing artis, YG Entertaiment maupun HYBE belum memberikan penjelasan resmi mengenai kabar tersebut.

Sementara itu, penggemar BLACKPINK khususnya Jennie dibuat kesal oleh media, sebab selama sehari Jennie sudah mendapatkan dua pemberitaan sekaligus. Banyak fans menduga bahwa ini ada sangkut pautnya dengan kasus yang tengah ramai diperbincangkan menyeret nama Kim Garam.

Netizen berspekulasi bahwa dua berita yang melibatkan Jennie tersebut hanya sebuah bentuk pengalihan isu dari kontroversi bully yang dilakukan oleh Kim Garam, anggota girl grup terbaru HYBE, LE SSERAFIM.

Bagaimana menurut kalian rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS tersebut?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak