facebook

Tidak Lagi Menjadi Siswa, Hwang In Yeop Tampilkan Pesona Jadi Mahasiswa Hukum di 'Why Her?'

Lintang Larissya
Tidak Lagi Menjadi Siswa, Hwang In Yeop Tampilkan Pesona Jadi Mahasiswa Hukum di 'Why Her?'
Poster drama Korea 'Why Her?' (SBS TV)

Hwang In Yeop memang melekat dengan peran siswa sekolahan meskipun umurnya yang sudah menginjak 30 tahun. Tapi kini penggemar dapat menyaksikan sisi lain dari Hwang In Yeop yang lebih dewasa di balik balutan status sebagai mahasiswa hukum. 

Melalui perannya dalam drama romansa misteri terbaru, membawa sang aktor sebagai seorang mahasiswa hukum bernama Gong Chan yang akan melindungi lawan mainnya, Seo Hyun Jin yang membawakan karakter Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang hanya mengejar kesuksesan pada kariernya.

Karakter Gong Chan sendiri merupakan partner termuda yang berbakat di TK Law Firm, tetapi ia memiliki bekas luka yang menyakitkan yang sampai saat ini belum bisa terobati. Gong Chan merupakan seorang yang berhati hangat tetapi juga memiliki ruang hampa dalam hidupnya yang terus menghantui.

Di sisi lain Oh Soo Jae merupakan wanita karier berhasrat membara untuk memenangkan semua kasusnya dengan dingin dan ambisi tinggi. 

Keduanya kemudian dipertemukan, bagaikan es batu yang mencair, Gong Chan mampu membuat hati Oh Soo Jae melumer dan kembali hangat. Sebab Gong Chan merupakan satu-satunya orang yang percaya pada wanita itu. Hal serupa juga terjadi sebaliknya, Gong Chan mengalami perubahan setelah bertemu dengan Oh Soo Jae.

Karakter Hwang In Yeop melalui drama terbaru ini mendapatkan antusias besar, selain karena ia beradu akting dengan aktris papan atas Korea Selatan, Hwang In Yeop juga mulai keluar dari zona nyamannya sebagai siswa sekolahan yang nakal.

Still Cut Hwang In Yeop di 'Why Her?'. (SBS TV)
Still Cut Hwang In Yeop di 'Why Her?' (SBS TV)

Melalui potongan gambar yang dirilis oleh staf produksi menunjukkan Hwang In Yeop membawakan perannya sebagai Gong Chan dengan sepenuh hati. Terlihat dari foto-foto tersebut sang aktor berhasil menampilkan ketulusan dan kehangatan, serta keseriusannya sebagai mahasiswa hukum yang sedang berusaha menyembuhkan luka masa lalunya. 

Mengutip Soompi, Hwang In Yeop menggambarkan karakternya, “Gong Chan terluka setelah insiden di masa lalu. Namun demikian, dia tidak memiliki pikiran pemberontak atau negatif, dan dia adalah karakter yang percaya diri dan keren yang selalu mencoba untuk menjalani dunia dengan cara yang positif dan benar.”

“Saya berusaha keras untuk memahami karakter Gong Chan. Saya mencoba merasakan perasaannya dengan membaca naskah secara berulang-ulang,” lanjut aktor kelahiran 1991 itu. 

‘Why Her?’ segera menemui penggemar melalui penayangan perdananya pada 3 Juni pukul 10 malam waktu setempat. Siap bertemu Hwang In Yeop versi mahasiswa?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak