facebook

Kembali Bersatu, GOT7 Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat Album 'GOT7'

Fitri Suciati
Kembali Bersatu, GOT7 Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat Album 'GOT7'
Profil GOT7 (Twitter/ @soompi)

GOT7 kembali sebagai grup utuh dan menerima banyak cinta dari para penggemar. Mengutip Soompi pada Selasa (24/5/2022), GOT7 baru saja merilis album comeback terbaru mereka bertajuk 'GOT7' pada tanggal 23 Mei 2022 kemarin, bersamaan dengan musik video dari title track 'NANANA'.

Comeback album baru ini merupakan comeback pertama setelah mereka resmi meninggalkan JYP Entertainment dan kembali sebagai grup yang utuh. 

Sesaat setelah perilisan, album 'GOT7' berhasil memuncaki iTunes Top Album Chart di 83 negara berbeda, termasuk Thailand, India, Brazil, Mexico, Perancis, Jerman, Denmark, Spanyol, Yunani, Kolombia, Indonesia, Turki, dan Vietnam. 

Title track 'NANANA' juga berhasil menduduki iTunes Top Songs Chart di 57 negara sekaligus, meliputi Argentina, Kolombia, Mesir, Hong Kong, Hungaria, India, Malaysia, Singapura, dan Nepal. 

B-side track 'Don't Leave Me Alone', 'Drive Me to The Moon', 'TRUTH', 'Don't Care About Me', dan 'TWO' juga menduduki top chart di top lagu chart di beberapa negara seperti Laos, Thailand, dan Vietnam. 

Selain itu, album 'GOT7' juga berhasil memecahkan rekor penjualan hari pertama pribadi mereka. Menurut data dari Hanteo Chart, album 'GOT7' berhasil mencatat penjualan album hari pertama sebesar 191.730 copy, menunjukkan angka penjualan yang impresif. 

Dengan pencapaian ini, album 'GOT7' berhasil mencetak rekor penjualan hari pertama tertinggi untuk GOT7 di sepanjang karier mereka, mengalahkan rekor penjualan album mereka sebelumnya yaitu, 'DYE' yang berhasil terjual sebanyak 159.000 copy di hari pertama perilisan.

Pencapaian ini tentunya memberikan semangat dan kebanggaan tersendiri tidak hanya untuk GOT7, tetapi para penggemar yang sudah lama menantikan comeback GOT7 setelah masing-masing membernya lebih disibukkan dengan kegiatan solo karier mereka setelah resmi meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu. 

Kembalinya GOT7 dengan album terbaru mereka ini juga merupakan pembuktian dan janji kepada para penggemar bahwa GOT7 akan tetap utuh sebagai grup meski mereka tidak berada di bawah naungan agensi yang sama. Para member GOT7 juga telah menerima hak penuh atas nama 'GOT7' dan akan terus melakukan aktivitas bersama di masa depan. 

Itu tadi kabar terbaru dari GOT7 dan pencapaian mereka melalui album terbaru 'GOT7'. Selamat untuk GOT7!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak