facebook

Sinopsis Drama Action Ultimate Weapon Alice yang Dibintangi Song Geon Hee

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Action Ultimate Weapon Alice yang Dibintangi Song Geon Hee
Drama Ultimate Weapon Alice (Soompi)

Song Geon Hee kembali menyapa penggemar melalui drama mendatang buatan WATCHA bertajuk ‘Ultimate Weapon Alice’. Tidak sendirian, Song Geon Hee beradu akting dengan Park Se Wan (’Never Twice’).

Sinopsis lengkap 'Ultimate Weapon Alice'

Menyadur Soompi, platform OTT (over-the-top) untuk drama original WATCHA, ‘Ultimate Weapon Alice’ (judul literal) adalah action-romansa remaja tentang kehidupan sekolah menengah antara siswa pindahan misterius dan pembunuh Gyeo Ul (Park Se Wan) serta siswa sekolah menengah yang memiliki trauma dalam Yeo Reum (Song Geon Hee) saat mereka bertemu dan dikejar oleh organisasi kriminal.

Drama ini akan mewujudkan misteri hubungan ironis kedua karakter dan situasi berbahaya yang mereka hadapi.

Dalam ‘Ultimate Weapon Alice,’ Park Se Wan berperan sebagai pembunuh bernama Gyeo Ul, yang juga dikenal dengan nama Alice.

Melalui tampilan luarnya, Gyeo Ul terlihat seperti siswa SMA pada umumnya tetapi yang sebenarnya siswi itu merupakan murid pindahan yang memiliki banyak rahasia dan sangat misterius. Ia telah melarikan diri dari dunia pembunuh.

Song Geon Hee didapuk sebagai lawan main Park Se Wan sebagai Yeo Reum, siswa tampan tapi juga aneh yang menjaga sekolah mereka agar terhindar dari segala bentuk kekerasan dan membuatnya tetap tenang.

Memiliki trauma masa lalu, Yeo Reum banyak berjuang untuk menyembuhkannya, tetapi setelah bertemu dengan Gyeo Ul, dia dihadapkan pada skenarion yang tidak terduga, termasuk dikejar oleh organisasi kriminal.

Ada pula pemeran lainnya seperti Kim Sung Oh yang memerankan wali tersembunyi Gyeo Ul bernama Mr. Ban, sementara Kim Tae Hoon berperan sebagai pembunuh maniak yang mengejar Gyeo Ul, disebut Spicy. Terakhir, Jung Seung Gil berperan sebagai detektif Nam Woo yang akan membantu Yeo Reum.

Drama ‘Ultimate Weapon Alice' akan digarap oleh sutradara Lee Byung Hun, yang berhasil mencetak rekor melalui film ‘Extreme Job’ (2019) dan berhasil memikat pemirsa melalui drama relateable  karyanya di ‘Be Melodramatic’ (2019).

Tak sendirian, sutradara Seo Sung Won dari film pendek ‘I Go Throught the Summer’ juga akan ikut bekerja sama dengannya dalam proyek baru ini. Sementara naskahnya akan ditulis bersamaan oleh dua sutradara tersebut.

Drama remaja bergenre action-romantis ‘Ultimate Weapon Alice’ akan mengudara pada 24 Juni setiap hari Jumat dengan total delapan episode di platform OTT (WATCHA Original). Menarik bukan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak