facebook

Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Dapat Tawaran Drama Netflix, Ini Respon Agensi

Rasyi Fauzia
Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Dapat Tawaran Drama Netflix, Ini Respon Agensi
Choi Woo Shik dan Son Suk Ku (Twitter/@kdramatreats)

Dilansir dari Soompi pada Rabu (25/5/2022), Choi Woo Shik dan Son Suk Ku kemungkinan akan bertemu di drama baru. Portal berita MTN juga melaporkan bahwa keduanya sedang dalam diskusi untuk bermain dalam drama berjudul The Murdeder and The Toy.

Menanggapi berita tersebut, Management SOOP sebagai agensi yang menaungi Choi Woo Shik memberikan keterangan, "Choi Woo Shik secara positif meninjau tawaran untuk membintangi 'The Murderer and The Toy'". Agensi Son Suk Ku yaitu SBD Entertainment memberikan respons yang sama, "Son Suk Ku menerima tawaran casting dari 'The Murderer and The Toy' dan sedang meninjau tawaran tersebut dengan positif".

"The Murderer and The Toy" adalah drama orisinal produksi Netflix yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama tersebut bergenre crime-thriller, mengisahkan seorang pria yang menjadi pembunuh karena sebuah insiden dan seorang detektif yang berusaha menangkapnya. Menurut informasi yang beredar, Choi Woo Shik di-casting untuk memerankan Lee Tang, si pembunuh, sedangkan Son Suk Ku sebagai detektif Jang Nan Gam. Kata "jang nan gam" sendiri berarti "toy" dalam bahasa Inggris atau mainan dalam bahasa Indonesia.

Nama Choi Woo Shik telah cukup lama dikenal berkat beberapa proyeknya yang hits seperti, "Train to Busan", "The Witch: Subversion", "Parasite", dan yang terakhir adalah drama "Our Beloved Summer". Karakter yang ia perankan pun bervariasi dan sukses ia bawakan, baik sebagai protagonis maupun antagonis.

Sementara Son Suk Ku juga semakin meroket kariernya berkat drama yang saat ini masih tayang yaitu "My Liberation Notes". Sebelumnya Son Suk Ku juga telah sukses dengan berbagai karakter yang ia mainkan seperti di series Amerika "Sense8", drama Korea "Designated Survivor: 60 Days", "Be Melodramatic," dan "D.P." juga film "Nothing Serious". Aktor kelahiran 1993 itu saat ini juga masih melakukan syuting di Filipina untuk seri Disney+ berjudul "Casino". Film yang dibintanginya yaitu "The Roundup", sekuel dari "The Outlaws" yang dibintangi pula oleh Ma Dong Seok saat ini juga sedang tayang dan berhasil merajai bioskop Korea Selatan sejak penayangan perdananya pada 18 Mei kemarin.

Apakah tawaran untuk "The Murderer and The Toy" akan diterima oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku? Semoga, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak