facebook

Park Ju Hyun Love All Play Nyanyikan OST, Ternyata Mantan Vocalist Band

Rasyi Fauzia
Park Ju Hyun Love All Play Nyanyikan OST, Ternyata Mantan Vocalist Band
Park Ju Hyun (Instagram/@kbsdrama)

X-Sport News Korea melansir, pemeran utama perempuan dalam drama Korea "Love All Playyaitu Park Ju Hyun akan menyanyikan original soundtrack (OST) untuk serial TV tersebut. Drama dengan judul lain "Going to You at a Speed of 493km" itu menceritakan romansa dalam tim bulutangkis antara Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) dengan kisah hidup mereka dan orang-orang di sekitarnya.

Karakter yang diperankan oleh Park Ju Hyun merupakan seorang atlet bulutangkis yang pernah digadang-gadang menjadi masa depan bulutangkis Korea karena sempat meraih medali emas dalam olimpiade dan punya kemampuan smash yang kuat. Namun karena sebuah insiden, ia meninggalkan dunia bulutangkis selama tiga tahun. Park Tae Yang mencoba kembali mengejar passion-nya dengan bergabung ke tim bulutangkis Yunis.

Tidak hanya memainkan peran sebagai Park Tae Yang, kali ini Park Ju Hyun akan berpartisipasi menyanyikan OST untuk mendukung jalannya cerita dalam "Love All Play". Ini akan menjadi kali pertama Park Ju Hyun menyanyikan OST untuk dramanya sendiri. Ia diketahui merupakan vokalis band saat masih SMA. Park Ju Hyun juga pernah memperlihatkan kemampuan vokalnya dalam acara "Immortal Song 2", sebuah program remake lagu-lagu lawas yang tayang di stasiun televisi KBS. Pada acara itu Park Ju Hyun membawakan lagu "Magic Carpet Ride" yang versi aslinya dinyanyikan oleh band rock Korea Jaurim pelantun lagu "Twenty-Five, Twenty-One".

Park Ju Hyun tergolong pemain baru dalam dunia hiburan Korea Selatan. Aktris kelahiran 5 Oktober 1994 ini baru debut pada tahun 2019 lewat film "The Dude In Me". Nama Park Ju Hyun semakin dikenal setelah berhasil menyabet penghargaan aktris pendatang baru terbaik pada Baeksang Awards 2021 berkat perannya dalam drama orisinal Netflix berjudul "Extracurricular".

Sementara itu beberapa yang telah mengisi OST "Love All Play" di antaranya Baek A Yeon, Jinho Pentagon, Yun DDanDDan, JT&Marcus, 415, dan sejumlah penyanyi lainnya. Drama "Love All Play" atau "Going to You at a Speed of 493km" tayang setiap Rabu dan Kamis serta dapat disaksikan oleh penonton internasional melalui platform Disney+.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak