facebook

Rilis Lagu Baru, Yerin Baek Tampil Live di YouTube Vogue Korea

Rasyi Fauzia
Rilis Lagu Baru, Yerin Baek Tampil Live di YouTube Vogue Korea
Yerin Baek (Instagram/@bluevinyl.official)

Yerin Baek kembali meluncurkan karya terbaru pada 24 Mei 2022 dengan 3 single digital. Lagu utama dari ketiganya adalah "Pisces" sedangkan dua lagu lainnya berjudul "It was me" dan "The loved one". Video musik (MV) untuk lagu "Pisces" juga dirilis bersamaan dan dapat ditonton di kanal YouTube Yerin Baek. Bertemakan petualangan, MV tersebut punya sinematografi yang didominasi pemandangan hutan dengan beberapa angle pengambilan video yang unik.

Pada hari yang sama dengan perilisan lagu baru tersebut, akun Instagram majalah Vogue Korea mengunggah video cuplikan interview dan penampilan live Yerin Baek. Video lengkap berdurasi hampir 15 menit telah diupload di YouTube dengan tambahan judul 8PM Concert. Dalam video tersebut Yerin Baek menyanyikan dua buah lagu dan diikuti dengan wawancara. Lagu yang dibawakan pertama adalah single barunya yaitu "Pisces" dan lagu ke-2 adalah track ke-9 dari album "tellusboutyourself" tahun 2020 berjudul "Loveless".

"Pisces" dan dua lagu baru lainnya merupakan single digital yang liriknya ditulis sendiri oleh Yerin Baek. Lagu "Pisces" mengekspresikan hati yang murni dan tidak bias, mengandung pesan untuk orang-orang yang mungkin berbeda dengan orang lain. Yerin Baek kerap menggunakan metafora dalam lirik-liriknya. Dalam interview bersama Vogue Korea, Yerin Baek juga menjelaskan salah satu makna potongan lirik dari "Pisces".

Selain berbicara tentang lagu barunya, dalam wawancara tersebut Yerin Baek juga membahas lagu-lagu yang sering ia dengarkan. Solois berusia 25 tahun itu menyebutkan beberapa nama seperti Avril Lavigne dan Bülow, seorang penyanyi asal Kanada. Pada kesempatan tersebut, Yerin Baek juga membahas tentang tato-tato yang terlukis di tubuhnya dan menunjukkan tato yang paling baru.

Di akhir interview, Yerin Baek juga menyebutkan sedikit tentang band The Volunteers. Selain berkarier sebagai solois, ia merupakan vokalis dari band rock dengan 3 personel lainnya yaitu Go Hyung Suk (Cloud) sebagai bassist, Jonny sebagai gitaris, dan drummer Kim Chiheon. Sementara itu Yerin Baek bersama The Volunteers masuk dalam line-up Pentaport Rock Festival 2022 yang akan digelar di Incheon Korea Selatan bulan Agustus nanti.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak