facebook

Ahn Bo Hyun Telah Berikan Sumbangan Untuk Membantu Wanita yang Membutuhkan

Shinta Ci
Ahn Bo Hyun Telah Berikan Sumbangan Untuk Membantu Wanita yang Membutuhkan
Potret Ahn Bo Hyun (Soompi)

Soompi melaporkan jika Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu wanita yang membutuhkan pada Jumat (27/5/2022).

Baru-baru ini, lembaga organisasi non-pemerintah G Foundation mengungkapkan bahwa Ahn Bo Hyun telah menyumbangkan 12.672 paket pembalut wanita kepada para ibu dan dan gadis muda yang kurang mampu untuk membeli produk kebersihan kewanitaan karena kesulitan keuangan.

Paket-paket itu akan cukup untuk menyediakan pembalut bagi sekitar 1.060 orang wanita setidaknya selama enam bulan.

Menjelaskan sentimen di balik donasinya, Ahn Bo Hyun berkomentar, “Saya ingin berbagi cinta yang telah saya terima dari begitu banyak orang.”

Dia melanjutkan, “Di masa depan, saya akan terus berbagi dengan tetangga kita yang terpinggirkan, sehingga saya bisa menjadi aktor yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang.”

Tindakan mulia Ahn Bo Hyun ini mendapat respon yang positif dari netizen. Beberapa netizen berkomentar:

"Dia baik sekali! Saya menyukai drama terbarunya Military Prosecutor Doberman."

"Kita membutuhkan lebih banyak pria untuk melakukan hal positif seperti ini.""Saya sangat menyukainya! Dia sangat murah hati dan bijaksana! Tidak sabar untuk melihatnya di proyek drama berikutnya."

"Oh, aku semakin mencintainya sekarang."

"Donasi langsung berupa barang. Aku suka cara berpikirnya. Ahn Bo Hyun benar-benar baik sekali!"

Ahn Bo Hyun saat ini sedang sibuk syuting film romantis baru '2 O'Clock Date' (terjemahan literal) bersama dengan Yoona SNSD.

'2 O'Clock Date' adalah film komedi romantis tentang seorang wanita yang memiliki rahasia besar. Dia bertetangga dengan seorang pria yang tinggal di lantai atas. Selain romantis, film ini akan mengandung unsur komedi karena banyak hal lucu yang terjadi ketika dua tetangga ini bertemu setiap hari.

Film '2 O'Clock Date' akan disutradarai oleh Lee Sang Geun, yang sebelumnya menyutradarai film hit YoonA 'EXIT.' Film '2 O'Clock Date'  telah mulai syuting pada April 2022.

Tim produksi film R&K berbagi bahwa YoonA, yang sudah malang melintang berkating di berbagai film seperti 'Miracle: Letters to the Preisdent' dan 'Confidential Assignment,' akan memerankan wanita dengan yang lucu dan ceria, tetapi rahasia besar.

Kemudian Ahn Bo Hyun, yang bersinar dalam beragam drama seperti 'Itaewon Class' dan 'Yumi's Cells,' akan mengambil peran sebagai pria yang menjadi tetanggnya.

Itulah berita terbaru dari Ahn Bo Hyun. Semoga ke depannya akan semakin banyak orang yang mengikuti jejak aktor tersebut untuk terus berbagi dengan sesama.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak