facebook

Hidden Playlist D.O. EXO dari Program Off The Grid, Easy Listening!

Rasyi Fauzia
Hidden Playlist D.O. EXO dari Program Off The Grid, Easy Listening!
D.O. EXO (Instagram/@discoverychannelkr)

"Off The Grid", sebuah acara dokumenter traveling dari Discovery Channel Korea, telah selesai menayangkan episode Do Kyungsoo (D.O. EXO) minggu lalu. Meski begitu, akun Instagram @discoverychannelkr kembali mengunggah konten D.O. pada Jumat (27/5/2022).

Tidak hanya membagikan beberapa foto, postingan terbaru tersebut mengungkap hidden playlist D.O. edisi lagu berbahasa Inggris. Sebelumnya pada 20 Mei 2022, hidden playlist yang dibagikan adalah lagu-lagu Korea. Ingin tahu ada lagu apa saja yang ada di daftar putar Do Kyungsoo? Berikut rangkumannya:

Hidden Playlist D.O. Edisi Lagu Barat:

  1. "Ready" - Sam Fisher
  2. "Jello" - Pretty Much
  3. "18" - Jeremy Zucker
  4. "Falling Like The Star" - James Arthur
  5. "Say You Won't Let Go" - James Arthur
  6. "Supermarket Flowers" - Ed Sheeran
  7. "The A Team" - Ed Sheeran
  8. "Visiting Hours" - Ed Sheeran
  9. "enough for you" - Olivia Rodrigo

Berbeda vibes dengan lagu-lagu di atas, D.O. sepertinya lebih suka memutar karya-karya lawas untuk lagu Korea. Ada 3 lagu berbahasa Korea yang dibocorkan dari hidden playlist, ini daftarnya:

Hidden Playlist D.O. Edisi Lagu Korea:

  1. "To You Again" - Byun Ji Seob 
  2. "On The Street" - Kim Kwang Seok
  3. "The Letter" - Kim Kwang Jin

Sementara itu, "Off The Grid" sudah pernah membagikan playlist D.O. yang pertama. Ada 4 lagu yaitu "Collide" dan "The Joker and The Queen" oleh Ed Sheeran, "Call Me When It's Over" milik James Smith, dan "With The Heart To Forget You" dari penyanyi Korea Kim Kwang Seok.

Melansir dari Top Star News dengan alih bahasa oleh @dks_wwunion, aktor Do Kyungsoo menyelesaikan perjalanannya selama 3 hari 2 malam melalui "Off The Grid". Dalam siaran tanggal 19 Mei, pada hari ke-2 traveling D.O. menghabiskan waktu di Namhae dan berbicara tentang bagaimana hidupnya di masa depan. Di hari ke-3 D.O. pulang dari Namhae dan sempat mengunjungi hutan bambu. Pemandangan dan suasana tenang di tempat-tempat yang ia kunjungi dapat pula dirasakan oleh penonton yang menyaksikan.

Selama traveling singkat tersebut D.O. mengunjungi restoran sembari memberikan review makanan yang ia santap. Tidak lupa dengan cerita dan kehidupan di baliknya yang diperdengarkan lewat percakapan D.O. bersama pemilik restoran, menunjukkan sisi Do Kyungsoo yang hangat dan humanis.

"Lewat kesempatan ini, saya jadi ingin pergi ke suatu tempat sepi sendirian, saya ingin mencobanya," ungkap aktor sekaligus salah satu vokalis utama EXO ini. Melalui "Off The Grid" D.O. mengingat perjalanan hidupnya 10 tahun ke belakang dan mengantisipasi masa depannya 10 tahun ke depan.

Bagaimana, tertarik solo traveling seperti D.O.? Jangan lupa tambahkan lagu-lagu favoritmu dari playlist D.O., ya. Semuanya easy listening, layak masuk daftar putar harian ataupun jalan-jalan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak