facebook

4 Webtoon Sadis Penuh Plot Twist, Super Keren!

Oktavia Ningrum
4 Webtoon Sadis Penuh Plot Twist, Super Keren!
Garden of the Dead Flowers (webtoons.com)

Siapa yang tidak menikmati perasaan jantung berdebar dan adrenalin yang terguncang? Ya, perasaan seperti ini tentu didapat ketika kita melakukan hal menegangkan atau menyaksikan hal-hal berbahaya. Nah kamu bisa banget ngerasain perasaan kayak gini dengan hanya membuka ponsel dan menyalakan data internet lalu membuka aplikasi Webtoon. Buat kamu yang menyukai adegan aksi berdarah-darah, berikut  4 webtoon sadis yang direkomendasikan.

1. I Wanna Be U

I Wanna Be U (webtoons.com)
I Wanna Be U (webtoons.com)

Bagi pencinta karakter wanita badass, Medeia pasti bakalan menempati salah satu posisi teratas di antaranya. Tak hanya karakternya yang berani, si putri terkenal punya otak yang jenius dan pemikiran yang penuh kejutan. Sosoknya yang dikenal bengis dan tak segan dalam membunuh musuh, menjadikan Medeia sosok antagonis berdarah dingin. Nantikan kejutan dan kebengisan di cerita ini! 

2. Garden of the Dead Flowers

Garden of the Dead Flowers(webtoons.com)
Garden of the Dead Flowers(webtoons.com)

Kamu wajib banget bangga sama komik satu ini, karena ini salah satu komik lokal dengan cerita yang keren. Bergenre thriller, komik ini mengangkat latar sejarah yakni Batavia pada tahun 1940. Kamu bakalan merasakan jantung yang berpacu secara abnormal saat menyaksikan aksi sadis para tokoh di komik satu ini. Belum lagi plot twist yang dikawal penulis patut banget untuk diapresiasi karena bikin pembaca geregetan!

3. Jungle Juice

jungle juice (webtoons.com)
jungle juice (webtoons.com)

Komik ini bakalan mengingatkan kita pada masa-masa kecil yang bahagia. Ketika hobi menangkap serangga, mengejar kupu-kupu, atau sekadar mengamati semut yang berbaris rapi. Bergenre action, komik ini mengangkat tentang manusia serangga. Pertarungan dan pembunuhan di kalangan para serangga yang super seru. Secara tak langsung kamu juga menambah wawasan tentang serangga. Kamu akan merasakan takjub pada sosok capung dan kecoa pink yang keren. Hayoloh siapa yang takut kecoa? 

4. Now, I Will Take The Emperror's Heart

Now, I Will Take The Emperror's Heart (webtoons.com)
Now, I Will Take The Emperror's Heart (webtoons.com)

Bertemakan Romania kerajaan, Now, I Will Take The Emperror's Heart ternyata punya sisi gelap yang bikin bulu kuduk merinding. Julia, sosok sahabat kecil sang kaisar justru punya sikap obsesif yang mengerikan. Dikenal sebagai wanita cantik dengan senyum dan wajah seperti malaikat, Julia justru punya sisi iblis tersendiri. Tapi jangan remehkan sang permaisuri yang keren abis dalam menghafapi taktik lawan. Kira-kira bagaimana akhirnya  nanti ya? 

Sekian ulasan singkat di atas, dari keempat komik tadi mana yang menjadi favoritmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak