facebook

STAY Dibuat Salting oleh Stray Kids Lewat MV Your Eyes

Rizki Lestari
STAY Dibuat Salting oleh Stray Kids Lewat MV Your Eyes
Stray Kids. [Twitter/@Stray_kids]

Melansir dari laman Koreaboo, Stray Kids sedang menyiapkan perilisan album kedua Jepang mereka pada akhir Juni mendatang. Judul dari album terbaru ini adalah "CIRCUS", yang mana sangat sesuai dengan fandom mereka (STAY) yang merasa seolah sedang menjadi badut  karena MV terbaru grup tersebut. 

MV "Your Eyes" memiliki suasana dan atmosfir romantis dan disana para member berakting seolah-olah sedang menghujani kita dengan perhatian bak sepasang kekasih. Sudah paham bukan kenapa STAY melting dibuatnya? Karena para member berperan sebagai pacar mereka disini.

Melansir dari akun Youtube resmi, dalam waktu kurang dari 12 jam saja, MV ini sudah tembus lebih dari 1,4 juta penonton di kanal Youtube Stray Kids Japan.

Dibuat baper dan melting, penggemar ramai-ramai membagikan reaksi kocak dan perasaan mereka di media sosial setelah menonton MV tersebut.

Ada dari pengguna twitter yang membandingkan dengan lagu Stray Kids yang berkonten dewasa "Red Lights", kemudian menganggap "Your Eyes" jauh lebih berbahaya dan berefek besar terhadap perasaannya.

"Kawan, MV Your Eyes lebih berbahaya dari Red Lights," tuturnya.

Bahkan ada penggemar yang tidak bisa memfokuskan indra pendengarannya terhadap lagu karena terlalu terbuai dengan visual dan adegan "pacaran" dalam video.

"Sebenarnya aku gatau gimana kedengarannya Your Eyes, aku benar-benar mendengar 0 dari lagunya," jelasnya.

Lagu "Your Eyes" sendiri bergenre ballad dan ditulis oleh 3RACHA. Lagu ini sebenarnya berkisah tentang mereka yang sedang berada di sebuah hubungan asmara, tanpa merasakan kekhawatiran dan hanya ingin menghabiskan momen-momen indah bersama. 

Melodi yang indah menenangkan para penggemar dan menyalurkan perasaan hangat dan positif. Beberapa oknum setuju menganggap lagu ini adalah lagu yang tepat untuk memulai hari.

Bahkan secara pribadi, saya malah akan memasukkan lagu ini kedalam daftar lagu yang akan didengarkan saat pagi hari. Membangkitkan mood untuk berbuat baik lebih banyak di hari-hari yang bahkan melelahkan.

Tonton MV "Your Eyes" dan rasakan damage nya ya STAY, pasti penggemar tidak akan bosan streaming berapa kalipun. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak