facebook

4 Rekomendasi Anime Muse Indonesia dengan Aksi Pertengkaran Super Seru!

Oktavia Ningrum
4 Rekomendasi Anime Muse Indonesia dengan Aksi Pertengkaran Super Seru!
Akudama Drive (IMDb)

Siapa, nih, yang suka banget nontonin anime bertema aksi? Tentu saja, kalau lagi ngomongin genre ini pasti nggak lepas sama adegan gelut atau tawuran dan sebagainya. Nah, buat kamu yang suka anime yang ada aksi gelutnya, kamu wajib nonton 4 anime berikut!

1. Akudama Drive

Akudama Drive(imDb)
Akudama Drive (IMDb)

Akudama Drive sendiri merupakan nama gerombolan penjahat yang terbentuk dalam suatu misi pencurian. Meski disebut gerombolan, mereka nggak ada yang akur. Karena sebenarnya, mereka adalah penjahat individual yang menerima misi sendiri-sendiri.

Namun karena misi ini, mereka pun harus bahu-membahu menyelesaikannya. Ada satu hal yang unik di sini, seorang warga sipil biasa justru terjebak di antara gerombolan penjahat ini cuma gara-gara ngejar kucing, parahnya dia justru dianggap sebagai penjahat tingkat tinggi hingga mampu memanipulasi data diri dan rekap kejahatannya. 

2. Pawai Maut Berujung Rapsodi Dunia Lain

Death March to The Parallel World Rhapsody(imDb)
Death March to The Parallel World Rhapsody (IMDb)

Berawal dari kerja lembur bagai kuda, seorang programer yang bertanggungjawab membenahi setiap ke-eror-an suatu game dan keluhan para customer, justru terisekai ke dalam game tersebut setelah begadang selama 3 hari. Ia yang mendambakan hidup dengan tidur teratur pun pasrah ketika masuk ke dunia game tersebut. Dengan keahlian seorang programer, bisakah ia kembali ke dunianya kembali? 

3. Kesatria Tengkorak Berkelana di Dunia Lain

Skeleton Knight in Another World  (imDb)
Skeleton Knight in Another World (IMDb)

Masih di dunia isekai, kali ini si kesatria tengkorak justru nggak tahu alasan dia bisa sampai ke dunia game yang dia mainkan. Karena karakter gamenya yang hanya berwujud tengkorak, ia pun tak pernah melepas helmnya di depan orang lain.

Kamu juga akan bertemu dengan ponta-chan, hewan suci berwarna hijau yang suka banget nomplok di bahunya si tengkorak. Biar pun raganya hanya tersisa tulang belulang, tokoh ini punya kekuatan yang overpower. Di tengah perjalanannya, dia pun mengetahui jika tubuh tengkoraknya adalah sebuah kutukan. Kira-kira gunanya caranya si kesatria ini lepas dari kirimannya, ya? 

4. Battle Game in 5 Second

Battle Game in 5 Seconds(imDb)
Battle Game in 5 Seconds (IMDb)

Pencinta para ikemen dengan sifat tsundere-nya, kayaknya wajib merapat ke sini. Si tokoh utama yang punya wajah sebeku es ini cueknya kebangetan. Bahkan saat masuk ke dunia lain, dia justru nggak peduli sama sekali. Meski gak peduli bisa keluar dari dunia tersebut atau enggak, dia tetap bertarung di game paling gak masuk akal. Namun karena kejeniusannya, tokoh ini justru jadi karakter paling kuat di dunia ini. 

Itulah empat rekomendasi anime muse Indonesia dengan aksi pertengkaran super seru. Jadi, kamu udah nonton yang mana aja, nih? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak