facebook

Sinopsis Drama Korea Shooting Stars Episode 15: Mengenal Lebih Dalam tentang Oh Han Byul

Lintang Larissya
Sinopsis Drama Korea Shooting Stars Episode 15: Mengenal Lebih Dalam tentang Oh Han Byul
Cuplikan adegan Shooting Star episode 15. (Instagram/tvn_drama)

Drama komedi romatis ‘Shooting Stars’ menjelang episode terakhir. Pada episode 15 kali ini berisi adegan-adegan lucu dan menggemaskan dari pasangan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung.

Sinopsis drama Korea ‘Shooting Stars’ episode 15: Mengenal Lebih Dalam Oh Han Byul

Menjalin hubungan romantis dengan rekan kerja bukanlah hal yang mudah. Oh Han Byul dan Gong Tae Sung menjaga mati-matian agar tidak ada yang mengetahui hubungan spesial mereka di perusahaan. Tetapi Gong Tae Sung merasa jenuh hanya berkencan di rumah dan di perusahaan saja. Mereka tidak bisa terang-terangan kepada publik. Tetapi Han Byul menjadi pacar yang pengertian dan memahami konsekuensi mengencani seorang aktor, ia tidak menuntut untuk melakukan kencan seperti pasangan pada umumnya, asalkan ia selalu berada di dekat Gong Tae Sung sudah lebih dari cukup.

Namun demikian, Gong Tae Sung tidak kehilangan akal dia memikirkan cara bagaimana bisa terus berada di dekat kekasihnya tanpa membuat orang lain curiga. Sebelumnya Gong Tae Sung mengaku ingin muncul di drama romansa perkantoran, beralasan hal itu Gong Tae Sung meminta agar diberikan tempat di kantor untuk mendalami perannya sebagai CEO muda. Karena tidak ada ruangan kosong, Tae Sung akhrinya ditempatkan di kantor tim humas di meja samping Oh Han Byul.

Oh Han Byul awalnya sangat keberatan dengan ide kekasihnya tersebut, tapi tidak ada yang bisa menghentikan Gong Tae Sung jika ia sudah bertekad. 

Keduanya sangat berhati-hati dalam berinteraksi agar tidak menimbulkan kecurigaan. Tetapi upaya mereka nihil, rupanya hampir setengah isi kantor sudah mengetahui bahwa mega bintang dan ketua tim PR itu memiliki hubungan lebih dari rekan kerja, termasuk direktur agensinya.

Sudah menjalin kasih beberapa saat dengan Oh Han Byul, ternyata Gong Tae Sung tidak mengetahui siapa Oh Han Byul sepenuhnya, berbanding terbalik dengan Oh Han Byul yang mengetahui Gong Tae Sung dari ujung rambut hingga ujung kepalanya, kebiasaannya, dan kesehariannya. Oleh karena itu, Gong Tae Sung mendekati pegawai di perusahaan dan mengumpulkan segala informasi terkait kekasihnya itu. Ia akhirnya mengetahui siapa wanita itu, Oh Han Byul adalah wanita biasa yang memberikan segalanya untuk pekerjaannya, tidak heran Han Byul terlihat sangat bersinar dan Tae Sung yakin wanita yang ada di sampingnya itu adalah wanita yang paling cocok untuknya.

‘Shooting Stars’ akan menayangkan episode terkahirnya pada Sabtu pukul 6-7 malam waktu setempat. Penasaran dengan ending dari kisah Gong Tae Sung dan Oh Han Byul?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak