facebook

Sempat Hiatus soal Kasus Pakai Barang Palsu, Free Zia Aktif Kembali di Media Sosial

Fitri Suciati
Sempat Hiatus soal Kasus Pakai Barang Palsu, Free Zia Aktif Kembali di Media Sosial
Profil YouTuber Free Zia. (Twitter/ @allkpop)

YouTuber asal Korea Selatan Free Zia atau Song Jia Ah kembali menyita perhatian publik setelah nampak aktif lagi di media sosialnya. 

Mengutip dari Allkpop pada Jumat (17/6/2022), Free Zia yang sempat viral dan menuai kritikan publik karena memakai barang tiruan dari merek ternama dan kerap memamerkannya di media sosial, akhirnya kembali beraktivitas di media sosialnya. 

Sekitar dua minggu yang lalu, Free Zia memposting foto di Instagramnya setelah lima bulan lamanya menghilang. Ia mengabari para penggemarnya apa yang telah ia lakukan selama lima bulan terakhir ini. 

Free Zia jarang disorot publik setelah kasus pemakaian barang mewah palsu yang menimpanya, dan juga rumor tentang ayahnya yang menjalankan bisnis sewa kamar. 

Terlepas dari rumor yang beredar tentang dirinya, Free Zia telah meminta maaf kepada publik beberapa bulan yang lalu dan mengakui kesalahannya atas pemakaian barang mewah palsu. Setelahnya, ia pun menghilang dari seluruh akun media sosialnya dan berhenti mengunggah konten video di YouTube selama beberapa bulan. 

Setelah kontroversi itu meredup, kini Free Zia mulai aktif lagi di media sosial untuk mengabari para penggemarnya yang pastinya sudah lama menanti kembalinya Free Zia. 

Pada Kamis (16/6/2022), Free Zia kembali mengunggah serangkaian foto dirinya dengan memakai caption, "Hari ini."

Di dalam foto tersebut, Free Zia memamerkan visual dan figurnya yang menawan, sembari berpose di depan kaca dengan balutan atasan dan sepatu berwarna pink serta celana berwarna biru. 

Para penggemarnya pun mendapati penampilan Free Zia yang terlihat lebih kurus dari sebelumnya, dan meninggalkan berbagai komentar. 

"Kamu terlihat cantik, aku merindukanmu," tulis salah satu penggemar. 

"Kamu selalu terlihat seperti boneka."

"Wow, Kak Zia, kamu benar-benar boneka barbie sesungguhnya di dunia nyata."

"Kamu terlihat kehilangan berat badan. Makanlah makanan yang lezat."

Dan masih banyak lagi komentar dari para penggemarnya yang lain, yang sepertinya merasa sangat senang dengan kembalinya Free Zia ke media sosial. 

Meski sempat menuai banyak kontroversi, akhirnya Free Zia akan kembali beraktivitas seperti biasanya sebagai seorang influencer dan YouTuber. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak