facebook

Wonyoung IVE dan Sunghoon ENHYPEN Kenakan Baju Pembalap, Dipuji Cocok Banget!

Aprilia Putri
Wonyoung IVE dan Sunghoon ENHYPEN Kenakan Baju Pembalap, Dipuji Cocok Banget!
Busana 'pembalap' Wonyoung IVE dan Sunghoon ENHYPEN di 'Music Bank' tuai perhatian netizen Korea Selatan (Allkpop)

Wonyoung IVE dan Sunghoon ENHYPEN tuai perhatian setelah kenakan seragam pasangan bertema 'pembalap' pada siaran terbaru acara musik mingguan KBS 'Music Bank', Jumat (17/06/22).

Menyadur dari Allkpop, seorang netizen membagikan sebuah postingan di forum online membahas betapa cocoknya dua idol tersebut mengenakan busana pembalap. Postingan tersebut berjudul "Busana pembalap Park Sunghoon dan Jang Wonyoung untuk hari ini sangatlah cantik." Si pengunggah juga menuliskan, "Hari ini, jjanggu (nama julukan yang diberikan untuk Wonyoung dan Sunghoon selama menjadi MC) mengenakan baju pembalap mobil dan mereka terlihat sangat cantik. Aku rasa penata busana 'Music Bank' memberikan busana yang sangat bagus akhir-akhir ini. Aku sangat menyukai visual mereka."

Beberapa netizen juga membagikan beberapa foto dan GIF keduanya saat membawakan acara 'Music Bank' jum'at kemarin.  Berkat busana pembalap tersebut membuat visual keduanya kelihatan mewah dan sangat menonjol

Menanggapi postingan tersebut, beberapa netizen berkomentar dan setuju dengan pendapat si pengunggah bahwa MC Jjang-gu memang terlihat keren di episode terbaru 'Music Bank' kemarin.

"Pakaian mereka sangatlah bagus, kru produksi 'Music Bank' juga berubah jadi lebih menyenangkan,"

"Jjang-gu MC juga akan memiliki penampilan spesial minggu depan. Tampaknya aku sudah tidak sabar menantikannya,"

"Sangat menggemaskan,"

"Jjang-gu, sangat lucu,"

"Jjang-gu kelihatan semakin cantik,"

"Jjang-gu benar-benar semakin cantik dan tampan,"

"Sunghoon terlihat lebih tampan dengan outfit cool. Music Bank harus berhenti membuatnya memakai busana imut, dan mulai memberinya pakaian yang cool,"

"Jang Wonyoung benar-benar menawan," Ujar para netizen.

Park Sunghoon dan Jang Wonyoung telah menjadi partner MC di 'Music Bank' sejak September 2021 lalu menggantikan Soobin TXT dan Arin Oh My Girl. Hampir setahun melakoni peran MC, chemistry antara Sunghoon dan Wonyoung sudah tidak diragukan lagi. Keduanya sukses bikin gemas para penonton berkat perpaduan visual sekaligus interaksi kecil mereka.

Dalam waktu dekat ini, Sunghoon dan anggota ENHYPEN lainnya akan segera comeback dengan mini album terbaru berjudul "Manifesto : Day 1". Album baru dijadwalkan rilis awal Juli mendatang. Sementara itu, Wonyoung dan anggota IVE lainnya tengah disibukkan tampil di beberapa festival acara lokal hingga luar negeri.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak