facebook

Universe Adakan Konser, Ini Deretan Idol K-pop yang Bakal Tampil di UNIKON

Rizki Lestari
Universe Adakan Konser, Ini Deretan Idol K-pop yang Bakal Tampil di UNIKON
Universe adakan Uni_Kon_2022[Twitter resmi @into_universe]

Universe merupakan aplikasi seluler dan platform web Korea Selatan yang bisa digunakan secara global oleh seluruh penduduk dunia.  Aplikasi ini memiliki fitur percakapan dengan idola yang memperbolehkan kita menerima dan menulis pesan singkat kepada mereka. Selain itu perusahaan ini juga memproduksi musik untuk artis-artis dalam nauangannya.

Setelah mengadakan konser tahun 2021 lalu dengan banyak artis KPOP terkenal, tahun ini Universe kembali mengadakan konser yang sama bertajuk "UNI_KON_2022". Yang secara resmi akan menampilkan lebih dari 15 artis yang menjalin hubungan kerjasama dengan aplikasi ungu ini.

Melansir dari postingan resmi akun Instagram dan Twitter Universe, UNIKON 2022 akan diadakan resmi pada selama dua hari di gedung Olympic Seoul.

Berlangsung dua hari, Universe sudah membagi line-up untuk setiap tanggal konser. Idol K-Pop yang akan turut memeriahkan festival musik ini pada tanggal 2 Juli antara lain sebagai berikut.

1. Astro2. Ghost93. IVE4. Park Jihoon5. The Boyz6. WEi7. Weki Meki8. WJSN9. Wonho10. Youn1te

Sementara itu, berikut deretan bintang K-Pop yang akan meramaikan acara pada tanggal 3 Juli.

1. Ateez2. CIX3. Cravity4. Drippin5. Epex6. Jo Yuri7. Kep1er8. Lightsum9. SF910. Yena

Terlepas dari konser rutin yang baru diadakan 2 kali sepanjang karirnya, mari kita bedah keunggulan yang ditawarkan aplikasi yang dirawat oleh Klap Entertainment ini yuk!

1. Berita Terkini Idola

Dengan menginstal dan mendaftarkan diri di aplikasi ini, kita bisa mengetahui informasi terbaru terkait idola langsung dari pihak Universe. Seperti album baru, acara variety show atau perilisan konten dari Universe bersama idola tersebut.

2. Pesan Broadcast

Chatting dengan idola adalah salah satu mimpi penggemar yang sulit diwujudkan, namun dengan fitur Universe yang satu ini kita bisa mendapat chat rutin dari idola. Dengan membayar tarif bulanan untuk satu idola, kamu bisa mengirim, membaca bahkan jika beruntung bisa ter-notice oleh sang idola loh!

Fitur ini bisa disamakan dengan bubble untuk agensi JYP atau layanan chat lain seperti LYSN. Sama-sama berbayar kok.

Tertarik untuk instal? Kalau sudah instal, jangan kaget ya kalau nanti hp-mu bunyi terus. Karena para idol diwajibkan untuk mengirim pesan secara rutin, tidak mungkin kita tidak mendapat pesan.

Nah itu dia berita resmi mengenai konser mendatang yang diadakan Universe. Kamu mau booking yang mana nih?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak