facebook

Sudah Tayang! Inilah Pemeran dan Karakter yang Ada di Film 'Spiderhead'

Habil Samsuri
Sudah Tayang! Inilah Pemeran dan Karakter yang Ada di Film 'Spiderhead'
Film Spiderhead (Netflix)

Film terbaru Netflix yang bertema thriller sci-fi, Spiderhead sudah tayang pada 17 Juni 2022 lalu. Film ini diadaptasi dari cerita pendek The New Yorker “Escape from Spiderhead” karya George Saunders. Spiderhead disutradarai oleh Joseph Kosinki dari skenario yang ditulis bersama Rhett reese dan Paul Wernick.

Kabar baiknya, Spiderhead berhasil merajai Top 10 Film populer Netflix setelah dua hari penayangannya. Keberhasilan itu tak lepas dari kehebatan akting dari karakter yang ada di film tersebut. Seperti yang sudah diketahui film orisinil Netflix ini menampilkan sederet aktor ternama yang mungkin sudah diketahui penonton, seperti Chris Hemsworth, Miles Miller, Jurnee Smollett, dan masih banyak lagi. Berikut pemeran di film Spiderhead.

1. Chris Hemsworth sebagai Steave Abnesti

Karakter Steve Abnesti (Netflix)
Karakter Steve Abnesti (Netflix)

Salah satu karakter yang mencuri perhatian dalam film Spiderhead adalah Steve Abnesti, seorang jenius farmasi yang ingin mengubah dunia. Steve sering melakukan penelitian tentang obat-obatan baru dengan orang-orang di Spiderhead yang dijadikan bahan eksperimennya. Karakter Steave yang meresahkan itu tentu berbeda dengan karisma aktor Chris Hemsworth, yang terkenal karena perannya sebagai Thor di Marvel's Cinematic Universe.

Dikabarkan aktor ternama itu akan berperan kembali sebagai Dewa Asgardian dalam Thor: Love and Thunder karya Taika Waititi pada Juli 2022. Dalam beberapa tahun terakhir, Hemsworth telah muncul di banyak film lain di luar MCU, seperti Extraction dan Men In Black: International.

2. Miles Teller sebagai Jeff

Karakter Jeff (Netflix)
Karakter Jeff (Netflix)

Seorang anggota program Spiderhead yang misterius, Jeff dihantui oleh kesalahan sebelumnya yang membuatnya berakhir di penjara dan program. Ada sentuhan-sentuhan kecil yang rapi di kamarnya yang memberi tahu penonton lebih banyak tentang Jeff, seperti keahliannya dalam Etch a Sketch dan kura-kura kecil peliharaannya. Jeff diperankan dengan baik oleh Miles Teller, yang mengalami tahun yang luar biasa.

Diketahui, Teller pernah memerankan Rooster dalam film terlaris tahun 2022, Top Gun: Maverick, di mana ia berkolaborasi dengan sutradara Spiderhead, Joe Kosinski. Teller tampil di beberapa film terkenal, seperti Fantastic Four, War Dogs, dan Whiplash.

3. Jurnee Smollet sebagai Lizzy

Karakter Lizzy (Netflix)
Karakter Lizzy (Netflix)

Salah satu pemeran utama wanita di Spiderhead adalah Lizzy, karkater yang memikat cinta seorang Jeff. Dengan headphone terus-menerus menutupi telinganya, Lizzy bertanggung jawab atas "Snack" tanggung jawab makanan di Spiderhead. Berasal dari Arizona, Lizzy membentuk ikatan romantis dengan Jeff, yang terikat pada pengalaman bersama yang menyakitkan. Keduanya melindungi rahasia kelam dari masa lalu mereka.

Lizzy diperankan oleh Jurnee Smollett, yang mungkin sudah diketahui penonton dari akting luasr biasanya di berbagai film seperti karakter Black Canary di Birds of Prey, Letitia Lewis di Lovecraft Country, atau Nicole Wright di True Blood.

Itulah pemeran utama pada fil Spiderhead. Namun, terdapat juga pemeran atau karkater pendukung yang tak kalah berpengaruh dari film tersebut. Antara lain, Mark Paguio sebagai Mark Verlaine yang merupakan tangan kanan Steve Abnesti di Spiderhead, Tess Haubrich sebagai Heather, salah satu peserta dalam program Spiderhead, orang yang awal kemunculannya di film dengan sikap tanpa basa-basi dan lidahnya yang tajam, Nathan Jones sebagai Rogan yang juga peserta di Spiderhead, pria bertubuh besar dengan tato yang menyukai kata-kata umpatan yang bagus, dan masih banyak lagi karakter pendukung lainnya. 

Sementara itu, Film Spiderhead sudah tayang dan bisa kamu saksikan di Netflix. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak