facebook

Siap-siap! Idol-Aktor Im Siwan dan D.O EXO Akan Kembali ke Layar Lebar

Rasyi Fauzia
Siap-siap! Idol-Aktor Im Siwan dan D.O EXO Akan Kembali ke Layar Lebar
Im Siwan (kiri) dan Doh Kyungsoo (kanan) (Instagram/yim_siwang | Instagram/weareone.exo)

Sebuah artikel dirilis oleh portal berita Sports Donga melalui Naver pada Kamis (23/6/2022) tentang Im Siwan dan Doh Kyungsoo (D.O EXO) yang akan kembali muncul di layar lebar. Im Siwan dan Doh Kyungsoo sebagai "representasi idol-aktor" dengan kualitas akting yang telah diakui akan muncul dalam film baru yang tayang tahun ini.

Keduanya adalah idol (sebutan untuk anggota boy group/girl group) sekaligus aktor yang film terdahulunya mencapai 10 juta penonton, Im Siwan dengan film "The Attorney" dan Doh Kyungsoo dengan "Along With The Gods".

Im Siwan akan muncul kembali di layar lebar pada bulan Agustus dengan film barunya yakni "Emergency Declaration". Film tentang teror dalam sebuah pesawat yang sedang mengudara ini diproduksi dengan dana sebesar 25 miliar won. Im Siwan menjadi salah satu penumpang di dalam pesawat tersebut dan merupakan kunci dari peristiwa teror itu.

Selain Im Siwan, beberapa nama besar dalam dunia perfilman Korea seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, dan Jeon Do Yeon juga membintangi film tersebut. "Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya bisa bekerja bersama dengan senior-senior yang hebat. Saya tidak percaya bisa bergabung untuk karya yang luar biasa ini. Ketika datang ke set syuting baru saya sadar bahwa ini benar-benar film yang saya ikut berperan di dalamnya," ungkap Im Siwan.

Sementara itu, Doh Kyungsoo akan berperan dalam film "The Moon" yang dijadwalkan rilis pertengahan ke-2 tahun ini. Film tersebut merupakan karya baru yang digarap oleh sutradara Kim Yong Hwa yang juga telah bekerja bersama Doh Kyungsoo dalam "Along With the Gods". Film "The Moon" mengusung genre fiksi ilmiah atau sci-fi tentang penjelajahan bulan.

Doh Kyungsoo akan memerankan seorang astronot yang mengeksplorasi bulan dan mengalami sebuah insiden. Karakter tersebut terinspirasi oleh Johnny Kim, seorang antariksawan NASA keturunan Korea-Amerika pertama yang menjelajahi bulan. "The Moon" juga akan dibintangi oleh Seol Kyung Gu sebagai direktur pusat antariksa.

Melalui sebuah wawancara, Doh Kyungsoo mengatakan, "Saya merasa terhormat dan sangat berterima kasih karena berkesempatan untuk bekerja dengan tim produksi yang luar biasa. Ini adalah film yang keren".

Sukses untuk film terbaru Im Siwan dan Doh Kyungsoo!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak