facebook

BlockBerry Creative Bantah Rumor Terkait Chuu LOONA, Ancam Ambil Tindakan Hukum

Lintang Larissya
BlockBerry Creative Bantah Rumor Terkait Chuu LOONA, Ancam Ambil Tindakan Hukum
Potret Chuu LOONA (BlockBerry Creative)

BlockBerry Creative telah membantah dengan tegas segala rumor yang menggeret Chuu LOONA, termasuk rumor Chuu akan tinggalkan grup dan menuntut perusahaan.

Melalui sebuah pernyataan di fancafe resmi grup, BlockBerry Creative membantah semua rumor yang berkaitan dengan Chuu dan mengancam mengambil tindakan hukum terhadap siapun yang terus menyebarkan informasi salah.

Dalam pernyataan tersebut agensi menuturkan bahwa saat ini LOONA sedang melakukan promosi untuk album terbaru mereka dengan dukungan penuh dari agensi, “Pada tanggal 20, LOONA merilis mini album spesial musim panas 'Flip That' dan mulai melakukan promosi. Semua anggota LOONA saling percaya dan bekerja sama untuk impian mereka. Oleh karena itu, perusahaan akan mendukung impian para anggota dan melakukan yang terbaik untuk membantu para anggota agar fokus pada promosi album ini,” dikutip melalui situs Koreaboo pada Kamis (23/6/2022).

Pernyataan tersebut juga mengatakan dengan tegas bahwa BlockBerry Creative akan mengambil tindakan hukum bagi siapapun yang menyebarkan informasi yang tidak sebenarnya, “Kami ingin mengatakan bahwa BBC mengambil tindakan hukum jika ada masalah yang mengganggu ini.”

“Beberapa artikel membuat bingung penggemar dan publik dengan informasi terkait, meski konten terkait Chuu, salah satu anggota LOONA, tidak berdasar. Kami kembali mengumumkan bahwa kami akan secara aktif menanggapi fakta yang tidak diketahui atau artikel dan komentar sepihak yang merusak reputasi perusahaan dan anggotanya,” lanjut pihak BlockBerry Creative.

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan menanggapi dengan tegas interpretasi yang diperluas yang berbahaya atau tindakan apa pun yang mendorongnya, posting dan komentar jahat di luar ekspresi pendapat yang sederhana, dengan impunitas."

“Dalam Mini Album Spesial Musim Panas 'Flip That', yang dimulai minggu ini, Perusahaan dan semua anggota LOONA akan berjanji untuk mencoba yang terbaik untuk menunjukkan wajah terbaik kepada penggemar dan publik untuk tidak khawatir. Terima kasih,” tutup pernyataan tersebut.

Sebelumnya pada bulan Maret dilaporkan bahwa Chuu telah menggugat BlockBerry Creative. Selanjutnya bulan Juni, beberapa saat sebelum tiket untuk tur dunia mereka mulai dijual, diumumkan bahwa Chuu tidak dapat berpartisipasi dalam tur dunia karena jadwal yang bentrok.

Beredar rumor juga yang menyebut bahwa Chuu mendapatkan penganiayaan dari BlockBerry Creative hingga fans angkat bicara tentang ketidakprofesionalan agensi, termasuk gagal melindungi sang artis.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak