facebook

Kembali Hibur Penggemar Lewat Serial Terbarunya, Rowan Atkinson Lawan Lebah di 'Man vs Bee' Netflix

Lintang Larissya
Kembali Hibur Penggemar Lewat Serial Terbarunya, Rowan Atkinson Lawan Lebah di 'Man vs Bee' Netflix
Poster 'Man vs Bee' (Netflix)

Akhirnya penggemar dapat menyaksikan aksi lucu dari Rowan Atkinson di serial terbarunya. Serial original NetflixMan vs Bee’ tayang sejak Jumat, 24 Juni lalu. 

Aktor yang dikenal sebagai Mr. Bean itu bekerjasama dengan Netflix, screenwriter trilogi ‘Johnny English’ William Davies, dan sutradara David Kerr, yang mengarahkann ‘Johnny English Strikes’.

Dikutip dari Netflix, ‘Man vs Bee’ merupakan serial komedi yang mengikuti Trevor Bingley (Rowan Atkinson) si ayah kikuk yang berusaha mengalahkan seekor lebah licik saat menjaga sebuah rumah mewah. 

Serial ini merupakan serial ringan dan singkat sebanyak sembilan episode dan berdurasi 19 menit sampai 30 menit. 

Peran Rowan Atkinson sebagai Penjaga Rumah Canggih

Tidak jauh berbeda dengan peran Atkinson di serial komedi sebelumnya yang akrab dengan peran kikuk, ceroboh, polos, dan awkward yang bisa buat penonton ikut geregetan sekaligus mengocok perut dengan tingkahnya.

Rowan Atkinson menjadi bintang utama dalam serial ini. Ia memeranan karakter Trevor dari jasa penjaga rumah Housesitter Deluxe. 

Ini merupakan upaya pertamanya sejak bergabung dengan perusahaan sebab ia merupakan karyawan baru. Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan uang agar dapat berlibur dengan putri yang sangat dicintainya. 

Pada tugas perdananya, Trevor akan menjaga rumah mewah milik keluarga Kolstad-Bergenbatten selama satu minggu ketika mereka pergi. Rumah mewah itu berisi teknologi canggih dan karya seni indah yang mahal di setiap sudut rumah. Sementara Trevor adalah orang yang kikuk dan ceroboh, ia masih belum terbiasa dengan teknologi canggih dari masa modern. Namun, penderitaannya tidak berhenti sampai disitu saja, ketika ia diikuti oleh seekor lebah yang selalu mengganggunya sehingga ia membuat rumah menjadi kacau balau. 

Upaya pengeluaran lebah Trevor tidak berjalan dengan baik, ia justru berkahir di pengadilan dengan 14 tuduhan.

Selain Atkinson, adapula aktor lainnya seperti Tom Basden (’David Brent: Life on the Road’) sebagai polisi, Claudie Blakley sebagai istri Trevor, Jing Lusi (’Crazy Rich Asians’) sebagai Nina sang pemilik rumah yang dijaga Trevor, Julian Rhind-Tutt, India Fowler, dan Greg McHugh.

Serial terbaru Mr. Bean ini menandai kembalinya ke layar kaca setelah series singkat ‘Handy Bean’ yang tayang 2018-2020. Tertarik menonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak