facebook

3 Alasan Wajib Nonton Cafe Minamdang, Drama Korea Multigenre!

Lintang Larissya
3 Alasan Wajib Nonton Cafe Minamdang, Drama Korea Multigenre!
Seo In Guk di drama 'Cafe Minamdang'. (KBS2/ Soompi)

Hari ini merupakan hari yang paling dinanti oleh para penggemar drama Korea. Sebab drama ‘Cafe Minamdang’ menayangkan episode perdananya malam ini.

‘Cafe Minamdang’ diangkat berdasarkan web novel populer bertajuk sama. Serial ini merupakan komedi-misteri yang dibintangi oleh Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, seorang dukun penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Serta Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang selalu bersemangat demi keadilan.

Ada pula Kwak Si Yang yang memerankan Gong Soo Chul, seorang barista di Minamdang, dan Baek Seo Hoo memerankan Jonathan, pria tampan dengan kepribadian menyenangkan, tetapi juga cukup aneh. Serta Kang Min A berperan sebagai adik perempuan Nam Han Joon, Nam Hye Joon, karakter yang berjiwa bebas dann energik dengan sisi otak jenius yang tersembunyi.

Segera bertemu dengan penghuni cafe minamdang, ini dia tiga alasan wajib nonton drama satu ini!

1. Karakter Unik Beda Dari yang Lain

‘Cafe Minamdang’ merupakan drama yang unik, entah itu dari plot cerita atau penyajian karkaternya. Drama Korea ini akan menampilkan karakter sebagai

Nam Han Joon, seorang dukun narsis dengan selera mode yang unik, dan Han Jae Hee, yang ahli dalam seni investigasi dan pertarungan penuh aksi. Bergabung dengan barisan juga barista Gong Soo Chul dan hacker legendaris Nam Hye Joon, serta jaksa Cha Do Won (Kwon Soo Hyun).

Menyadur Soompi, penulis naskah Park Hye Jin berkomentar, “Saat menulis ‘Café Minamdang,’ saya paling memperhatikan karakternya. Saya berterima kasih kepada para pemeran yang penggambarannya melampaui harapan saya. Pemirsa dan aktor sama-sama akan dapat merasakan kerja keras yang mereka lakukan.”

2. Konflik Tak Terduga

Poin penting lainnya yang menarik dari drama mendatang ini adalah konflik antara staf rumah peramal Minamdang, yang terhindar dari hal-hal yang melanggar aturan dan tidak konvesional, serta regu kejahatan kekerasan yang taat akan hukum.

Sejarah Nam Han Joon sebagai profiler serta masa lalu Nam Hye Joon di Badan Intelijen Nasional akan membantu mereka dalam upaya mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka, meskipun dengan cara yang tidak terduga.

Persaingan juga akan terungkap saat mereka bertemu dengan detektif Han Jae Hee, yang tidak pernah keluar jalur. Berbeda seperti siang dan malam, akan menarik untuk melihat bagaimana karakter ini akan mempengaruhi kehidupan satu sama lain.

3. Campuran Komedi, Romantis, dan Sensasi

Cafe Minamdang merupakan drama yang multigenre. Selain menampilkan karakter yang saling menjadi rival untuk membuktikan siapa yang benar, mereka juga berjuang untuk mengalahkan orang-orang yang jahat bahkan menakutkan. Sensasi ini disertai komedi hebat yang membawa tawa bagi siapapun yang menyaksikan.

‘Cafe Minamdang’ tayang perdana pada 27 Juni pukul 9.50 waktu setempat, penggemar internasional dapat menyaksikannya di platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak