facebook

Muncul di Killing Voice, Honne Bawakan 6 Lagu

Rasyi Fauzia
Muncul di Killing Voice, Honne Bawakan 6 Lagu
Honne dalam Killing Voice (YouTube/Dingo Music)

Ada yang berbeda dari Killing Voice edisi 28 Juni 2022. Jika biasanya program dari kanal YouTube Dingo Music menampilkan penyanyi-penyanyi Korea, kali ini grup duo asal Inggris, Honne, didatangkan untuk mengisi episode terbaru dengan durasi 21 menit 6 detik. Dalam selang waktu tersebut, James Hatcher dan Andy Clutterbuck membawakan 6 buah lagu.

Honne membuka penampilannya di Killing Voice dengan menyanyikan "free love". Lagu tersebut merupakan track ke-3 dari album "no song without you" yang dirilis pada tahun 2020. Lagu ke-2 yang dibawakan adalah lagu Honne dari tahun 2018 yakni "Location Unknown". Lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer dari album "Love Me/Love Me Not". Penampilan kemudian dilanjutkan dengan alunan lagu berjudul "Back On Top" dari album paling baru yang dirilis pada tahun 2021 "Let's Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do?".

Kembali ke karya tahun 2020, "be my side" menjadi lagu ke-4 yang ditampilkan oleh Honne. Sebelum mulai menyanyikan lagu tersebut, James Hatcher juga sempat memberikan sapaan singkat dalam bahasa Korea. Setelah "be my side", penampilan dilanjutkan dengan lagu dari full album pertama Honne yaitu "Warm on a Cold Night". Kemudian sebelum membawakan lagu penutup, Andy Clutterbuck juga mengucapkan terima kasih dan berharap dapat segera bertemu dengan penonton secara langsung. Penampilan Honne di Killing Voice diakhiri dengan lagu "Day 1". Lagu ini juga masuk dalam album "Love Me/Love Me Not" dan menjadi lagu Honne yang paling banyak diputar di Spotify.

Kemunculan Honne di Killing Voice memberikan warna yang berbeda dari biasanya. Killing Voice merupakan salah satu program di kanal YouTube Dingo Music di mana bintang tamu yang datang akan menyanyikan beberapa lagu dari diskografinya secara berkesinambungan.

Dingo Music berbasis di Korea Selatan sehingga sederet guest star yang pernah hadir juga merupakan penyanyi-penyanyi hebat dari Korea seperti Taeyeon, IU, LeeHi, Kyuhyun, Sung Si Kyung, Rain, Gummy, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini Killing Voice juga mendatangkan 13 member grup K-pop Seventeen ke studionya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak