facebook

Ada Hilal Resmi, 3 Fakta Comeback Xdinary Heroes dengan Mini Album Hello World

Rizki Lestari
Ada Hilal Resmi, 3 Fakta Comeback Xdinary Heroes dengan Mini Album Hello World
Xdinary Heroes (Twitter/@XH_heroes)

Xdinary Heroes akan segera comeback. Melalui media sosial resminya semalam, sebuah foto yang menunjukkan comeback terbaru band asuhan JYP Entertainment ini telah diunggah oleh agensi.

Hal ini mengejutkan sekaligus membahagiakan. Sebab, sebelumnya para penggemar telah menanti comeback dan sudah menduga akan ada sesuatu yang baru dari sang idola. Berikut fakta comeback Xdinary Heroes!

1. Comeback dengan mini album "Hello World!"

Dikutip dari Allkpop, band K-Pop Xdinary Heroes, akan merilis mini album pertama mereka yang berjudul "Hello World". Setelah sebelumnya merilis sebuah video panduan misterius tentang "Bagaimana menikmati b-form dengan Xdinary Heroes", tonton di YouTube resminya ya.

Video tersebut memberitahu penonton sebuah breakdown atau perincian suatu space atau dimensi yang dikenal dengan nama b-form (flat form), dijelaskan oleh sang leader, Gunil. Kelihatannya video ini juga berfungsi sebagai teaser comeback grub.

2. Bakal rilis album bulan Juli 2022

Melihat dari postingan resmi dan laman Allkpop, mini album "Hello, World!" akan resmi dirilis pada tanggal 20 Juli mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Sementara itu, Jungsu baru saja merayakan ulang tahunnya kemarin pada 27 Juni, sungguh kejutan yang benar-benar membahagiakan Herowan Herowati ya.

3. Mengusung konsep dunia pararel

Melihat perjalanan semenjak "Happy Death Day" dirilis, para member aktif memberikan konten untuk penggemar, termasuk variety show dan vlog aktivitas sehari-hari. 

Penggemar juga sudah menyusun teori-teori dan menuliskannya sebagai cuitan di Twitter, berhubung konsep yang diusung band beranggotakan 6 orang itu adalah dunia paralel.

"Mereka memilih upload jam 12.06 ketimbang jam 12.00 karena itu hari debut mereka."

"Fakta unik, kalo ada yang peduli, itu (mini album) disebut 'Hello World' karena itulah hal pertama yang kamu pelajari saat mempelajari segala bahasa pemrograman, melakukan coding untuk 'hello world' dalam bahasa program."

"Ini sepertinya member adalah orang pertama yang memasuki dan bermain dalam dunia b-form, karena mereka udah keluar masuk dimensi dan ga ada yang b-form cuma sekali."

Menarik sekali bukan? Bagi yang belum nge-stan Xdinary Heroes, yuk segera gabung sebelum semakin pusing dengan teori-teori dunia lain yang dibawakan. 

Ternyata nge-stan K-Pop tidak selamanya buruk, kita bisa belajar banyak hal baru sekaligus menikmati lagunya. Sekaligus jika kita bisa menangkap pesan dan nasehat positif tersirat di balik lagunya. Siap menantikan comeback Xdinary Heroes!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak