facebook

Drama Korea 'Big Mouth' Rilis Video Teaser Pertama, Penuh Darah dan Ketegangan

Rasyi Fauzia
Drama Korea 'Big Mouth' Rilis Video Teaser Pertama, Penuh Darah dan Ketegangan
Poster drama Big Mouth (Instagram/astoryofficial)

"Big Mouth" merupakan salah satu drama Korea yang banyak dinantikan. Selain karena dibintangi oleh Yoona SNSD, drama ini juga menjadi drama comeback Lee Jong Suk setelah menuntaskan wajib militer tahun lalu. Setelah empat tahun sejak drama yang ia bintangi sebelumnya, Lee Jong Suk kembali lewat drama baru bergenre hukum, misteri, dan thriller.

Lee Jong Suk akan memerankan karakter Park Chang Ho, pengacara kelas 3 dengan persentase kemenangan 10% yang kemudian ditahan karena kasus pembunuhan. Sesuai dengan sinopsis yang telah beredar, adegan di awal video teaser menampilkan cipratan darah dari siluet peristiwa pembunuhan.

Park Chang Ho adalah seseorang yang lebih banyak bicara daripada bertindak sehingga dia mendapat julukan mulut besar. Karena hal ini kemudian ia dikira sebagai penipu jenius yang terkenal dengan sebutan "big mouth". Situasi tersebut membuat Park Chang Ho hidup dalam bahaya.

Video teaser pertama "Big Mouth" berdurasi 40 detik dan banyak menampilkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dalam balutan seragam narapidana. Ia juga terlibat dalam adegan-adegan action dan perkelahian. Selain itu Lim Yoona muncul beberapa detik termasuk adegan saat ia dicekik oleh pria misterius.

Lim Yoona memerankan karakter Go Mi Ho. Ia adalah istri Park Chang Ho yang berkerja sebagai perawat. Tidak hanya memiliki paras yang rupawan, Go Mi Ho juga bijaksana dan berani. Dengan sepenuh hati ia memberikan dukungan moral dan finansial agar suaminya bisa menjadi pengacara. Setelah mengetahui bahwa Park Chang Ho disangka sebagai seorang penipu ulung, Go Mi Ho mencoba membersihkan nama suaminya.

Selain Lee Jong Suk dan Lim Yoona, beberapa karakter juga muncul di video teaser. Ada Kim Joo Hun yang berperan sebagai walikota Gucheon bernama Choi Do Ha. Tampak juga Yang Kyung Won yang diketahui memainkan karakter Gong Ji Hoon, presiden media Gukdong Daily. Walaupun belum muncul di teaser, Kwak Dong Yeon telah dikonfirmasi bergabung dalam drama ini untuk memerankan tokoh bernama Jerry.

"Big Mouth" akan mulai ditayangkan di stasiun televisi MBC Korea mulai 29 Juli. Drama ini akan menggantikan slot "Doctor Lawyer" yang saat ini masih tayang tiap Jumat dan Sabtu malam. Menurut informasi yang beredar, "Big Mouth" nantinya juga akan disiarkan melalui platform Disney+ Hotstar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak