facebook

Spoiler Episode Baru Yumi's Cells 2: Sin Ye Eun Muncul, Kim Go Eun Cemas

Fitri Suciati
Spoiler Episode Baru Yumi's Cells 2: Sin Ye Eun Muncul, Kim Go Eun Cemas
Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 (kiri) dan Shin Ye Eun (kanan) (soompi)

Drama Korea 'Yumi's Cells 2' kembali menampilkan cuplikan episode terbaru mereka.  Soompi melansir pada Jum'at (1/7/2022), drama 'Yumi's Cells 2' membagikan cuplikan adegan untuk episode terbaru mereka yang kini tengah berfokus pada hubungan asmara antara pemain utama, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7

Namun, sepertinya para penonton harus bersiap dengan ketegangan baru di tengah-tengah hubungan asmara keduanya dengan munculnya Shin Ye Eun dalam preview episode terbaru mendatang. 

Spoiler Yumi's Cell

Dalam episode terbaru drama 'Yumi's Cells 2', Yumi (Kim Go Eun) dan Babi (Jinyoung GOT7) terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh karena Babi dipindahtugaskan ke Pulau Jeju. 

Setelah kepindahan Babi ke Pulau Jeju, Yumi akan mengunjungi Babi ke Jeju, dan berdasarkan foto still cuts terbaru yang dibagikan, pasangan Yumi-Babi terlihat sangat gembira saat keduanya bertemu di bandara. 

Akan tetapi, kebahagiaan Yumi setelah bertemu kembali dengan Babi memudar ketika ia bertemu dengan seorang wanita bernama Yoo Da Eun (diperankan oleh Shin Ye Eun), seorang intern dari perusahaan Daehan Noodle. 

Da Eun adalah seorang wanita yang ceria, memiliki kepribadian yang menyenangkan, dan sangat disukai banyak orang. Ia juga memiliki karakter yang mudah untuk jatuh cinta. 

Yumi, Babi, dan Yoo Da Eun dalam satu tempat

Foto still cuts drama 'Yumi's Cells 2' (Twitter @soompi)
Foto still cuts drama 'Yumi's Cells 2' (Twitter @soompi)

Di dalam foto still cuts terbaru, Yumi nampak menatap Da Eun dengan ekspresi penuh kekhawatiran, sementara di foto still cuts yang lain menampakkan pertemuan antara Yumi, Babi, dan juga Da Eun. 

Sementara itu, Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 pernah membintangi drama bersama berjudul 'He Is Psychometric' pada tahun 2019 lalu. Chemistry keduanya pun sudah tidak diragukan lagi. 

Kini dengan munculnya Shin Ye Eun di tengah-tengah hubungan romansa Kim Go Eun dan Jinyong, membuat para penonton setia drama tersebut tidak hanya penasaran dengan masalah apa yang akan ia timbulkan di episode terbaru mendatang, tetapi juga bagaimana Yumi dan Babi akan menghadapi masalah baru ini. 

Untuk dapat mengetahui kelanjutan ceritanya, jangan lupa saksikan episode terbaru drama 'Yumi's Cells 2' yang akan tayang hari ini, tanggal 1 Juli 2022 di stasiun TVING pukul 16.00 KST. 

Episode terbaru 'Yumi's Cells 2' dengan subtitle bahasa Inggris tersedia di aplikasi Viki. Wah, makin tidak sabar untuk menyaksikan episode berikutnya. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak