facebook

Kim Jong Hyun Beberkan Keterangan Jujur tentang Pembubaran NU'EST oleh Agensi

Lintang Larissya
Kim Jong Hyun Beberkan Keterangan Jujur tentang Pembubaran NU'EST oleh Agensi
Kim Jong Hyun/ JR Eks. NUEST (soompi)

Aktor Kim Jong Hyun, atau juga dikenal JR mantan leader NU’EST berbagi tentang perasaannya setelah pembubaran grup.

Bulan Februari 2022 lalu, NU’EST mengumumkan peringatan 10 tahun berkarier sekaligus pembubaran grup mereka. Beberapa anggota memutuskan keluar dari agensi, yakni Kim Jong Hyun, Aron, dan Ren. Sementara Baekho dan Hwang Minhyun memperbarui kontrak dengan PLEDIS Entertainment.

Bersamaan dengan berita tersebut Kim Jong Hyun mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan EVERMORE Entertainment sebagai aktor dan penyanyi solo.

Mengutip dari wawancara Kim Jong Hyun dengan majalah The Star Magazine melalui Soompi, Kim Jong Hyung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang mendukungnya bahkan ketika ia bukan lagi bagian dari grup yang melambungkan namanya tersebut. Pernah menjabat sebagai leader grup, Kim Jong Hyung mengungkapkan perasaannya tentang pembubaran grup, “Saya memiliki banyak pikiran sebagai anggota dan bukan seorang pemimpin. Saya menantikan awal yang baru, tetapi saya juga takut harus berdiri sendiri. Saya pikir saya mengalami berbagai emosi.”

Tidak sepenuhnya hengkang sebagai penyanyi, Kim Jong Hyun juga menjajal dunia akting dan berbagi mengenai aktivitasnya sebagai aktor, “Saya pikir saya dapat melihat sisi diri saya yang tidak saya ketahui. Saya bisa jadi Kim Jong Hyun yang marah atau Kim Jong Hyun yang menangis. Saya pikir saya akan dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari saya.”

Kim Jong Hyun pernah membintangi drama bertajuk ‘Let Me Be Your Knight’ sebagai bassis di grup band Luna, bernama Lee Shin. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Lee Jun Young, Jang Dong Joo, Yoon Ji Sung, dan Kim Dong Hyun.

Terakhir, Kim Jong Hyun mengucapkan pesan kepada penggemarnya dan menjanjikan menampilkan sisi baru dirinya, “Ada orang yang mendukung saya, jadi saya pikir saya bisa bekerja keras dengan kekuatan [mereka memberi saya]. Saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan lebih banyak sisi saya kepada mereka.”

Kim Jong Hyun akan menggelar fanmeet pertamanya setelah debut solo karier yang dilaksanakan pada 2 Juli 2022 di Jamsil Student Gymnasium. Ini menandai promosi resmi pertamanya sejak bergabung dengan Evermore Entertainment.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak