facebook

Sinopsis ThirTEEN Terrors Episode 10: The Stains

Priscilla Olga Salim
Sinopsis ThirTEEN Terrors Episode 10: The Stains
ThirTEEN Terrors Episode 10 (Youtube.com/GTHChannel)

ThirTEEN Terrors episode 10 disutradarai oleh Nontakorn Patpho, dan dibintangi aktris cantik, Thanaerg Kanyawee Songmuang sebagai Tong danUd Awat Ratan apintha sebagai Jack. Keduanya merupakan aktor dari Nadao Bangkok, yang sebelumnya terkenal dengan proyek drama Hormones. 

Seorang anak nakal bernama Tong pindah ke sekolah baru di pertengahan semester. Ia langsung tidak disukai wakil kepala sekolah karena sikapnya yang urakan. Tong berjalan memasuki kelas, dan tidak sengaja menginjak noda hitam lengket pada lantai. Saat memasuki kelas ia duduk disebelah seorang siswi, namun tak sengaja ia mengumpat karena noda hitam yang ada di sepatunya. Mengumpat merupakan hal terlarang di sekolah barunya. Mereka percaya, mengumpat dapat mengundang malapetaka. Karena temannya merasa tak nyaman, Tong pindah duduk ke meja dibagian belakang.

Meja tersebut dulunya diduduki seorang siswi yang rajin, namun saat evaluasi akhir ia dilanda ganguan kecemasan, sehingga kerapkali menggaruk-garukan meja hingga berbekas. Beratnya beban yang ia pikul menyebabkan ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas pada hari itu juga. 

Kehidupan sekolahnya berlangsung tidak nyaman, anak-anak tidak ada yang mau bermain dengan Tong. Semuanya ia lakukan sendiri, makan, bermain, dan belajar. Suatu hari, Tong naik ke lantai atas untuk merokok dan bertemu dengan Jack, anak dari penjaga sekolah. Tong dan Jack mulai akrab dan berbincang banyak. Keanehan mulai terjadi saat Tong hendak turun dan mendapati seorang siswi dengan wajah mirip Tong berjalan masuk dan terjun ke bawah. Tong terbangun dari tidurnya dan kelas dalam keadaan kosong, ia mendapati tasnya dipenuhi dokumen yang tidak dikenal. Ia kembali mendapati noda hitam lengket tersebut saat pulang sekolah. 

Tidak semua yang bisa melihat noda tersebut, hanya Tong dan Jack yang bisa melihatnya. Usut punya usut, noda tersebut merupakan noda darah siswi yang bunuh diri pada semester lalu. Kematiannya berkaitan dengan rumor tentang ia dihamili guru fisika. Akibat pencemaran nama baik itu, ia berusaha membersihkan namanya dengan meminta bantuan Tong mencari pelaku pemfitnahan tersebut. Lalu dapatkah Tong mengungkap kisah yang terjadi? Siapakah yang melakukan fitnah kejam terhadap siswi tersebut?

Kelanjutannya dapat kamu saksikan di aplikasi Viu atau Netfilx. Selamat menyaksikan ThirTEEN Terrors!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak