facebook

Meski Sering Bertengkar, Song Mino WINNER Sebut Adik Perempuannya Penggemar Setia

Lintang Larissya
Meski Sering Bertengkar, Song Mino WINNER Sebut Adik Perempuannya Penggemar Setia
Song Mino WINNER dan Song Danah. (KBIZoom/MBC)

Melansir Allkpop, pada siaran program reality show MBC DNA Mate 2 Agustus kemarin, adik perempuan salah satu anggota WINNER Kim Jin Woo, Jin Hee mengunjungi anggota WINNER untuk memberikan selamat atas comeback-nya setelah hiatus selama 2 tahun dengan merilis album bertajuk HOLIDAY

Dalam episode tersebut, Kim Jin Hee dan anggota WINNER lainnya bercengkrama dengan santai dan saling melempar guyonan, sampai pada akhirnya nama adik perempuan Song Mino, Song Danah, menjadi pembahasan.

Kim Jin Woo mengaku terkadang merasa canggung dengan adik perempuannya karena terpaut usia 8 tahun, tetapi kini mereka menjadi lebih dekat berkat program variety tersebut. Lee Seung Hoon kemudian berkomentar, “Melihat kalian berdua semakin dekat seperti ini, aku merasa lebih baik jika Mino dan Danah muncul di acara ini juga. Chemistry saudara mereka bukanlah lelucon.”

Song Mino menyebut adiknya sangat menyukainya ketika berbicara, hal ini membuatnya bertanya-tanya apakah ia benar-benar menjadi sosok idola untuk adiknya tersebut, “Adikku suka aku mengatakan apapun. Jika aku memberikan nasihat pada adikku tentang apa yang harus dilakukan dan tidak, ibuku akan bilang ‘Danah bilang dia benar-benar senang kemarin.‘ Aku penasaran apakah dia penggemar setiaku,” Ujar pengakuan Mino yang dikutip dari situs Allkpop.

Melalui sebuah wawancara Mino mengaku sering bertengkar dengan adiknya, meskipun begitu mereka selalu memberikan dukungan satu sama lain. Kabarnya pada episode final acara reality survival show “WIN: Who Is Next?” untuk menetapkan member yang debut bersama WINNER, Danah mendukung sang kakak dengan membawa sebuah banner besar bertuliskan “Song Min Ho sangatlah bagus!” sebagai bentuk dukungan.

Song Danah beda 1 tahun dengan Mino, ia lahir pada 26 Agustus 1994 sementara Mino lahir pada 30 Maret 1993. Ia merupakan adik perempuan Song Mino yang pernah debut dengan girl grup New.F.O dinaungi agensi 6Theory dan EnterArts Global pada 25 November 2011 dengan single ‘Bounce,’ tetapi umur girl grup tersebut sangat singkat, mereka bubar tak lama pada tahun 2012. Kini Danah menjadi artis independen di SoundCloud.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak