Buat Penggemar Heboh, Onew SHINee Ubah Penampilan dalam Konser Solonya

Hafsah Azzahra
Buat Penggemar Heboh, Onew SHINee Ubah Penampilan dalam Konser Solonya
Profil Onew SHINee (Instagram/shinee_jp_official)

Hari ini (14/8/22), Onew SHINee kembali menggelar konser solo ketiganya di Jepang. Setelah sukses dengan serangkaian tour Jepang pertama dan keduanya pada 8-9 Juli di Nippon Budokan, kali ini ia mengadakan konser di Fukuoka Sun Palace Hall.

Serangkaian konser ini merupakan bagian dari masa promosi debutnya sebagai solois di Negeri Sakura dengan full album “Life Goes On”.

Berbeda dengan konsernya di Nippon Budokan, konser main vocal SHINee kali ini membuat Shawol (penggemar SHINee) heboh.

Hal ini dikarenakan Onew yang baru saja mewarnai rambutnya. Jika sebelumnya ia tampak imut dengan rambut hitam, kini pemilik nama lengkap Lee Jinki ini terlihat keren dan seksi dengan dengan rambut peraknya.

Mengutip dari Instagram @shinnagil, awalnya, penggemar mengira Onew mewarnai rambutnya menjadi pirang atau keemasan seperti riasannya dalam musik video “DICE” dan “Life Goes On”.

Namun, penggemar yang hadir dalam konser hari ini dan berada di barisan paling depan menyebutkan bahwa rambut Onew berwarna perak keunguan.

Shawol pun semakin menjerit bukan hanya karena warna rambut baru Onew, tetapi juga ketika sang idola mengenakan kostum hitam putih berbahan kulit dalam music video “DICE”.

“Biasanya aku selalu mengenakan konser merch untuk encore tapi kali ini aku sengaja membawa kostum ini dari Korea untuk menunjukkannya pada kalian,” ujar Onew.

Ia pun sudah menduga jika penggemarnya akan menyukai warna rambut dan kostumnya kali ini. Onew mengaku baru tiba di Fukuoka kemarin dan ia langsung ingin memakan sesuatu yang akan membuatnya bersemangat untuk konser hari ini. Ia pun memilih baeksuk sebagai menunya.

Selain menyanyikan lagu solonya, idola 32 tahun ini membawakan beberapa lagu SHINee, seperti: “An Encore”, “Diamond Sky”, “Color of the Season”, dan “Kimi No Seide”.

“Ketika kita menyanyikan “Diamond Sky” secara live, lagu ini bisa dinyanyikan bersama dengan semua orang, dan lagu ini terdengar baik,” ujar Onew ketika ditanya lagu apa yang ia ingin nyanyikan bersama Shawol setelah sekian lama.

Hal lain yang menarik bagi penggemar adalah ketika Onew mengunggah in-ears barunya melalui Instagram @dlstmxkakwldrl pada 12 Agustus lalu.Hal ini dikarenakan in-ears berwarna pearl aqua yang ia kenakan hari ini merupakan warna resmi dari SHINee. Demikian kabar terbaru dari Onew SHINee yang membuat penggemar heboh.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak