Baim Wong dan Paula Beri Klarifikasi Soal Konten Prank KDRT, Warganet Tetap Mengecam: Minta Maaf Doang

Haqia Ramadhani
Baim Wong dan Paula Beri Klarifikasi Soal Konten Prank KDRT, Warganet Tetap Mengecam: Minta Maaf Doang
Potret Baim Wong dan Paula. (Instagram/ paula_verhoeven)

Ramainya berita mengenai KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora menyita perhatian publik. Momen tersebut tampaknya tidak bisa dibiarkan begitu saja berlalu oleh Baim Wong

Aktor yang kini terkenal pula sebagai YouTuber beberapa waktu lalu membuat konten prank KDRT bersama istrinya, Paula Verhoeven. Paula mendatangi kantor kepolisian sektor Kebayoran Lama untuk melaporkan perkara KDRT tetapi hanya untuk prank konten. 

Warganet dan sejumlah artis langsung mengecam konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula hingga melibatkan pihak kepolisian. Kecaman yang berdatangan membuat Baim dan Paula akhirnya melakukan klarifikasi serta permohonan maaf. 

Baim dan Paula mengunggah video klarifikasi sekaligus permohonan maaf melalui akun Instagram pribadi masing-masing. 

"Maafkan saya dan keluarga. Semoga ke depannya menjadi lebih baik. Terima kasih teguran dan pembelajarannya," caption unggahan dari Instagram Baim Wong seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (03/10/2022). 

Dalam video tersebut Baim Wong dan Paula menjelaskan bahwa sebelumnya mereka sudah meminta maaf terlebih dulu kepada pihak kepolisian Kebayoran Lama. 

Baim Wong mengharapkan apabila pihak kepolisian yang dilibatkannya dalam video prank tidak ikut disalahkan. Ia sadar jika konten prank murni kesalahan pihaknya sendiri. 

Baim Wong dan Paula Beri Klarifikasi

Baim dan Paula klarifikasi soal konten prank KDRT. (Instagram/ baimwong)
Baim dan Paula klarifikasi soal konten prank KDRT. (Instagram/ baimwong)

Baim juga meminta maaf kepada korban-korban KDRT dan mengakui kebodohannya atas konten prank KDRT. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang sudah menegur kesalahannya atas konten prank KDRT itu. 

“Semoga mereka tidak disalahkan, karena salah ada di pihak saya dan juga di pihak kita ya, tim juga ya saya minta maaf. Dan juga pada korban-korban KDRT saya juga meminta maaf, saya tidak terpikir sekali  ke arah sana. Sebodoh itu memang saya untuk melakukan hal kemarin. Saya juga malah terima kasih dengan teman-teman yang sudah menegur saya, dengan caranya apapun, dengan cara apapun. Saya terima kasih, terima kasih banget karena memang harus, harus saya diingatkan,” ucap Baim Wong. 

Ia pun menyampaikan apabila sebelum konten dibuat Paula sempat mengingatkan tetapi tak digubris olehnya. Paula yang duduk di samping Baim juga meminta maaf dan berjanji apabila mereka akan lebih hati-hati ke depannya. 

“Aku juga mau minta maaf juga kita udah meresahkan banyak orang, dan kita juga lagi-lagi minta maaf sudah kurang sensitif dengan hal-hal seperti ini. Dan untuk ke depannya supaya kita juga lebih hati-hati," ungkap Paula Verhoeven.

Meskipun pasangan artis ini telah memberikan klarifikasi sekaligus memohon maaf tetapi warganet tetap memberikan kecaman atas tindakan mereka. 

"Minta maaf terus. Ntar besok-besok bikin konten yang bermasalah lagi," komentar pedas warganet. 

"Gitu aja mulu sampai Thanos hidup lagi," ujar yang lain. 

"Perasaan tiap saat minta maaf habis tu buat lagi," sahut lainnya. 

"Enak banget gitu mulu. Tiap abis lakuin kesalahan tinggal minta maaf doang," timpal warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak