Mengenal Sosok Philip Froissant, Pemeran Kaisar Tampan di The Empress Netflix

Lintang Larissya
Mengenal Sosok Philip Froissant, Pemeran Kaisar Tampan di The Empress Netflix
Philip Froissant dalam serial kerajaan Netflix 'The Empress'. (instagram/netflixde)

Aktor Philip Froissant baru-baru ini menjadi perbincangan berkat perannya dalam serial Netflix teranyar sebagai Kaisar Franz Joseph, pemimpin kerajaan Austria di ‘The Empress’. Ia beradu akting dengan Devrim Lingnau yang memerankan Ratu Elizabeth. Keduanya berhasil mencuri hati penggemar dengan chemistry kuat sebagai sepasang kekasih dari kerajaan. 

Melalui perannya di serial tersebut, Franz dipercaya untuk naik tahta setelah kaisar sebelumnya meninggal dunia. Dalam masa kepemimpinannya, ia dibayangi oleh Ibu Suri dan upaya pemberontakan yang direncakan oleh adiknya untuk mengambil alih tahta. 

Siapakah sebenarnya Philip Froissant? Yuk kenalan lebih dekat dengannya. 

Philip Froissant lahir tahun 1994 di Munich, Jerman. Agamanya adalah Kristen Katholik. Memiliki ketertarikan kuat di seni akting, aktor satu ini mendalami kemampuannya dengan bergabung di Ludwig Maximilian University of Munich untuk belajar drama dan akting. 

Selain dikenal sebagai aktor, lelaki yang memiliki tinggi 186 cm dan berat 60 kg ini rupanya memiliki suara indah menawan. Ia dikenal sebagai penyanyi di Jerman. Sebelum terjun ke layar kaca, Philip adalah seorang aktor teater yang terkenal di negara asalnya.

Selain diketahui sebagai salah satu pemeran utama serial Netflix ‘The Empress,’ penampilan aktor ini juga dapat disaksikan melalui film Netflix berjudul ‘Black Island’ yang mengudara pada tahun 2021 silam. Dalam film tersebut ia memerankan karakter lulusan sekolah bernama Jonas Hansen, yang setelah kematian orang tuanya ia memilih tinggal di pulau laut utara bersama kakeknya dan bertemu dengan seorang wanita bernama Helena. Sejak saat itulah namanya mulai dikenal oleh penggemar. 

Pada tahun yang sama, ia juga bermain teater ‘The Great March’ yang ditulis oleh penulis Wolfarm Lotz. Froissant juga meminjamkan suaranya untuk karakter Jules dalam produksi drama radio Enter Europa yang disutradarai oleh Lucas Thiem yang juga menggaet Maryam Zaree, Burghart Klaußner, Katharina Thalbach, Joel Basman, Mark Waschke, dan Tom Schilling.

Pemilik warna mata hazel ini mengaku memiliki hobi berolahraga dan mendengarkan lagu, lho. Ia juga seringkali terlihat berlibur di alam, menurutnya menghabiskan waktu dengan alam terbuka membuatnya tenang.

Ikuti keseharian Philip Froissant melalui media sosial pribadinya philipfroi. ‘The Empress’ dapat disaksikan di platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak