Terungkap Peran Park Seo Joon di Film 'The Marvels', Perankan Sosok Ini!

Fitri Suciati
Terungkap Peran Park Seo Joon di Film 'The Marvels', Perankan Sosok Ini!
Karakter Park Seo Joon di film 'The Marvels' akhirnya terungkap. (Twitter/ allkpop)

Karakter Park Seo Joon dalam film 'The Marvels' akhirnya terungkap. Mengutip dari Allkpop pada Selasa (6/12/2022), menurut laporan dari media outlet berita, aktor Park Seo Joon akan memerankan karakter Prince Yan, seorang pemimpin planet musikal, sekaligus suami dari karakter Carol Danvers.

Planet musikal dalam film 'The Marvels' tersebut digambarkan sebagai sebuah tempat atau kehidupan di mana para penghuninya harus bernyanyi untuk berkomunikasi. 

Selain berperan sebagai seorang pemimpin di planet musikal, Prince Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon juga digambarkan sebagai suami Carol Danvers, yang juga dikenal sebagai karakter Kapten Marvel, yang diperankan oleh Brie Larson.

Bergabungnya Park Seo Joon ke dalam film 'The Marvels' sukses mengundang perhatian publik. Para penggemar pun mengungkap rasa penasaran yang tinggi mengenai karakter atau peran apa yang akan ia mainkan di film superhero Amerika tersebut. 

BACA JUGA: Dispatch Bongkar Wawancara dengan A, Mantan Manajer Lee Seung Gi di Hook Entertainment

Terungkapnya karakter 'Prince Yan' yang akan dimainkan oleh Park Seo Joon langsung mengundang respon yang beragam dari sejumlah warganet. Berikut di antaranya.

"Ya Tuhan, aku benar-benar penasaran tentang peran apa yang akan ia mainkan. Tetapi, tiba-tiba saja. Apakah ia karakter suami yang berasal dari Asia seperti yang ada dalam komik original-nya? Apakah Kapten Marvel benar-benar punya suami?" ungkap salah satu warganet.

"Aku benar-benar tidak menyukai hal ini. Kenapa Carol mempunyai seorang suami?" imbuh warganet yang lain.

"Apakah Park Seo Joon pandai bernyanyi?" ujar warganet yang lain. 

"Aku rasa kita akan menemukan jawabannya nanti setelah filmnya rilis," tulis warganet yang lain.

"Ya Ampun, ini seperti episode Transformers yang mengerikan dari tahun 80-an di mana semua bangsawan memiliki baris melodi sendiri yang mereka nyanyikan, dan bersama-sama mereka membentuk harmoni yang seperti senjata melawan orang luar.  Marvel bisa lolos dengan ini di film Guardians of the Galaxy, tapi ini bukan," imbuh warganet yang lainnya. 

Dan masih banyak lagi komentar dari warganet mengenai karakter Park Seo Joon dalam film terbaru 'The Marvels'. Banyak yang mengaku penasaran, tetapi tak sedikit juga yang mengaku kurang setuju dengan status karakternya sebagai suami Carol Danvers. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak