Terciduk di Bandara, SM Konfirmasi EXO Tengah Syuting Variety Show Baru!

Ernik Budi Rahayu
Terciduk di Bandara, SM Konfirmasi EXO Tengah Syuting Variety Show Baru!
Potret EXO (Allkpop)

Pada hari ini, Boy grup EXO tak sengaja terlihat tiba di Bandara Internasional Gimpo, Korea Selatan untuk melakukan penerbangan ke tujuan domestik Busan, karena memiliki jadwal grup yang dirahasiakan.

Melansir dari media Allkpop pada Kamis (8/6/2023), Ketujuh anggota EXO, kecuali Kai yang saat ini sedang menjalankan wajib militer, terlihat berada di Bandara Internasional Gimpo dan sedang check-in untuk penerbangan domestik ke Busan.

Para penggemar yang mengetahui kabar ini sontak bingung. Mereka bertanya-tanya tentang jadwal grup apa yang akan dilakukan oleh boy grup yang debut tahun 2012 tersebut. 

Tak sedikit pula dari para penggemar yang berspekulasi bahwa EXO sedang melakukan syuting MV atau mungkin program variety show terbaru mereka di Busan.

Tak ingin berita menjadi bola liar, SM Entertainmet selaku agensi akhirnya merilis pernyataan resmi ke media pada Kamis (8/6). Dalam pernyataaan tersebut, SM Entertainment mengkonfirmasi kepada berbagai media bahwa saat ini boy grup EXO sedang syuting untuk variety show terbaru mereka.

"EXO berencana syuting realitas baru mereka di Korea," ungkap pihak SM Entertainment kepada media.

Dalam variety show EXO kali ini akan menampilkan ketujuh anggota EXO, termasuk Baekhyun, Xiumin, dan Chen yang saat ini tengah terlibat perselisihan hukum dengan sang agensi.

Walaupun belum ada rincian jadwal terkait program variety show baru ini. Nampaknya para penggemar menyambut positif terkait kegiatan para member EXO yang berpromosi sebagai sebuah grup. Para penggemar tak lupa meninggalkan beberapa komentar setelah berita ini beredar.

"Apakah ada seseorang yang mengatakan EXO next door 2.0?" tulis salah satu penggemar.

"FINALLY AN EXO CONTENT," imbuh penggemar yang lain.

"TJIAAAAA HAHAHHAHA SM U LOSE EXO WIN," tulis penggemar lainya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, boy grup EXO saat ini tengah bersiap untuk comeback mereka tahun ini. Comeback EXO kali ini akan tetap dilanjutkan sesuai rencana walaupun terdapat perselisihan hukum yang sedang berlangsung antara agensi dengan beberapa anggota grup yaitu Baekhyun, Xiumin dan Chen. 

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hikmawan Firdaus

Tampilkan lebih banyak