Fix Debut Solo, Jihyo TWICE Rilis Teaser Poster Killin' Me Good

Dini Sukmaningtyas
Fix Debut Solo, Jihyo TWICE Rilis Teaser Poster Killin' Me Good
Jihyo TWICE (Instagram/@_zyozyo)

Kabar gembira datang dari salah satu member girl group TWICE, yaitu Jihyo. Jihyo TWICE tengah bersiap untuk debut solo dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Soompi (9/6/2023), Jihyo telah merilis sebuah poster yang menandakan debutnya sebagai penyanyi solo melalui akun Instagram resmi TWICE, @twicetagram.

Caption di bawah posternya bertuliskan "ZYO's ZONE 'Killin' Me Good'", "Coming Soon This August", ditambah tagar #JIHYO.

Dalam poster tersebut, Jihyo terlihat melalui pantulan kaca spion mobil, sedang mengoleskan lipstik. Poster itu memiliki aura misterius dan seksi pada saat yang bersamaan.

Menurut keterangan pada caption dan poster tersebut, Jihyo akan melakukan debut solonya pada Agustus 2023 mendatang. Dengan adanya pengumuman tersebut, maka Jihyo resmi menjadi member TWICE kedua yang debut solo, menyusul Nayeon pada Juni 2022 lalu.

Para penggemar pun sangat antusias menantikan seperti apa debut solo Jihyo TWICE.

"Aku tidak sabar! Nayeon memiliki debut solo yang fantastis, jadi aku sangat bersemangat untuk melihat debut solo Jihyo," tulis salah satu penggemar.

"Mungkin aku salah, tapi posternya membuatku berpikir itu adalah lagu yang seksi dan kuat. Tidak sabar untuk melihatnya," sahut penggemar yang lain.

"Kita semua tahu Jihyo akan sukses karena dia kuat baik dalam vokal maupun dance. Ini akan menjadi debut solo yang bagus," penggemar yang lain menimpali.

"Aku tidak hanya bersemangat untuk vokalnya, tapi aku ingin melihat tariannya juga. Dia bisa menggerakkan badannya dengan bagus," penggemar lain menyahut.

Jihyo merupakan idol kelahiran 1 Februari 1997. Ia debut bersama girl group TWICE pada Oktober 2015 dan terpilih sebagai leader.

Meskipun belum resmi debut sebagai penyanyi solo, Jihyo telah merilis beberapa lagu untuk OST drama Korea, di antaranya lagu "Stardust Love Song" yang merupakan OST drama "Twenty-Five Twenty-One", "I Fly" yang merupakan OST "Today's Webtoon", serta lagu "A Strange Day" yang merupakan OST "Summer Strike".

Sementara itu, member TWICE yang berasal dari Jepang yaitu Mina, Sana, dan Momo, juga akan memulai debut sebagai sub-unit "MISAMO" di Jepang pada bulan Juli mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hayuning Ratri Hapsari

Tampilkan lebih banyak