facebook

Tips Mudah Sembuhkan Asam Lambung ala Dr Zaidul Akbar

salsabilah _
Tips Mudah Sembuhkan Asam Lambung ala Dr Zaidul Akbar
Dr Zaidul Akbar.(Tangkapan layar Youtube)

Asam lambung merupakan salah satu penyakit umum yang dialami banyak orang saat ini. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya asam lambung, salah satunya karena tidak memperhatikan pola makan.

Di samping itu, asam lambung juga dapat terjadi pada seseorang yang sedang banyak pikiran atau stres.

Gejala yang ditimbulkan oleh asam lambung pun beraneka ragam, mulai dari sering merasa mual dan kembung saat sebelum atau sesudah makan, susah tidur karena perut terasa kembung, hingga nyeri ulu hati saat makanan masuk. 

Dokter Zaidul Akbar, seorang dokter sekaligus penceramah, dalam sebuah video beliau membagikan cara alami, mudah, dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit asam lambung, seperti dikutip dari kanal Youtube dr. Zaidul Akbar Official yang tayang pada Rabu 1 November 2021.

"Beberapa waktu lalu, ada orang yan bertanya pada saya mengeluhkan penyakit asam lambung. Dan Masya Allah Tabarakallah ternyata mengobati asam lambung itu mudah sekali, salah satunya menggunakan air tajin (air beras)’" kata Dr. Zaidul Akbar.

Namun siapa sangka, banyak orang yang masih salah mengartikan air tajin serta cara pembuatannya.

“Air tajin itu bukan air cucian beras ya, air tajin itu air yang dimasak dengan beras kemudian pakai api kecil, dia tidak boleh pakai api besar. Dan nanti sampai dia (air tajin) kental, barulah kita ambil, tunggu hangat sebentar dan baru kita minum, itulah air tajin,” jelas Dr Zaidul Akbar.

Menurut dia, air tajin ini sangat ampuh dan mudah dalam menyembuhkan asam lambung, bahkan pada asam lambung yang sulit diobati.

Dr Zaidul Akbar bercerita bahwa pernah suatu ketika ada orang yang mengaku telah menghabiskan biaya puluhan juta untuk menyembuhkan asam lambung.

"Waktu itu ada orang yang cerita ke saya, mungkin sudah puluhan juta dia habiskan uang untuk berobat penyakit lambungnya, dan MasyaAllah dengan izin Allah, menggunakan air tajin itu selesai. Mudah kan? Mudah. Murah kan? murah,” tutup Dr Zaidul Akbar di akhir video. 

Semoga dengan tips ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama penderita penykit asam lambung. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak