facebook

4 Keuntungan Memiliki Pasangan yang Suka Traveling

Rizki Putra
4 Keuntungan Memiliki Pasangan yang Suka Traveling
Ilustrasi pasangan (pexels.com/Yaroslav Shuraev)

Kalau kamu tipikal orang pemalu dan cenderung lebih memilih menarik diri dari dunia luar, tentu bisa menjadi hal yang menarik jika memiliki pasangan dengan sifat bertolak belakang. Akan sangat mengasyikan bila kamu berpasangan dengan orang yang suka traveling.

Walaupun memang mempunyai perbedaan dengannya dari segi hobi, tetapi kamu bisa merasakan keuntungannya, lho. Mau tau apa saja? Yuk, baca artikel ini sampai selesai, ya!

1. Dia tahu mana lokasi terbaik untuk kalian kunjungi

Ketika sudah mulai penat dengan beragam rutinitasmu sehari-hari, maka kamu hanya sampaikan saja keresahanmu padanya. Alhasil, dia pun akan merekomendasikan tempat liburan yang cocok untuk meningkatkan suasana hatimu menjadi lebih baik.

Bukan hanya itu saja, dia akan meriset lokasi liburan dengan detail walapun dia belum pernah ke sana sekalipun. Jadi, kamu tidak perlu risau lagi liburan bisa makin menyenangkan bersamanya.

2. Bisa meminimalisir biaya traveling

Kenyataannya traveling tentu saja membutuhkan biaya. Namun, bukan berarti liburan harus dengan biaya yang sangat besar. Padahal kamu tetap bisa kok, liburanmu tetap low budget asalkan sudah memiliki planning yang baik.

Maka dari itu, memiliki pasangan yang hobi traveling sangatlah membantumu, lho. Dia akan tahu mana beragam promo untuk perjalanan destinasi wisata berdasarkan pengalamannya pribadi, atau mencari review dari orang lain. Sehingga, dia akan mendapatkan beragam rekomendasi paket liburan bisa tetap murah dan kualitas yang baik.

3. Mengusahakan selalu ada quality time bersama

Untuk sebagian orang menganggap traveling adalah hobi yang wajib dimiliki. Meskipun memiliki kesibukan sekalipun, tetap bisa mengatur waktu biar menyempatkan untuk sekedar liburan.

Maka dari itu, memiliki pasangan yang hobi traveling akan menyempatkan waktu untuk bisa sekedar quality time bareng denganmu. Bagaimanapun juga, dia sadar bahwa kehidupan pribadinya juga wajib diurusi agar tetap bisa menikmati hidup.

4. Hidupmu terbebas dari rasa bosan

Memang menjadi karakter khas bagi seseorang yang hobi traveling, yaitu mudah bosan. Sehingga, dia lebih memilih untuk berpindah-pindah tempat biar suasana hatinya biar tetap bahagia.

Namun, bukan artinya dia gampang bosan bila sedang bersamamu. Justru dia akan mencari segala cara agar memberikan beragam kejutan untukmu biar enggak mudah bosan ketika sedang bersama.

Berdasarkan ulasan di atas, memiliki pasangan yang punya hobi berbeda dengan kita justru bukan masalah besar. Terlebih lagi memiliki pasangan yang hobi traveling, pastinya hari-harimu bersamanya bisa lebih berwarna, lho!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak